kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.938.000   14.000   0,73%
  • USD/IDR 16.280   -10,00   -0,06%
  • IDX 7.101   31,60   0,45%
  • KOMPAS100 1.036   5,64   0,55%
  • LQ45 799   2,64   0,33%
  • ISSI 229   1,74   0,76%
  • IDX30 416   0,30   0,07%
  • IDXHIDIV20 489   0,88   0,18%
  • IDX80 116   0,32   0,28%
  • IDXV30 119   -0,48   -0,40%
  • IDXQ30 135   -0,13   -0,10%

Kerek Penjualan, Buyung Poetra Sembada (HOKI) Jalin Kerja Sama dengan Salim Group


Selasa, 03 Juni 2025 / 19:27 WIB
Kerek Penjualan, Buyung Poetra Sembada (HOKI) Jalin Kerja Sama dengan Salim Group
National Sales Kickoff menandai dimulainya sinergi bisnis antara HOKI dengan PT Gurih Mitra Perkasa (GMC), entitas distribusi di bawah naungan Indomarco Adi Prima.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen beras, PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) berupaya mendorong peningkatan penjualan dengan memaksimalkan sinergi antar jaringan distribusi yang dimiliki.

Salah satu strategi tersebut tercermin dari kerja sama antara HOKI dengan Indomarco (PT Gurih Mitra Perkasa, bagian dari Salim Group) lewat gelaran National Sales Kickoff di Jakarta.

Direktur HOKI Budiman Susilo menyatakan dengan adanya kerja sama ini otomatis akan secara bertahap memperluas jangkauan produk-produk HOKI ke berbagai segmen masyarakat Indonesia, baik itu pasar modern, minimarket, toko tradisional, maupun saluran layanan makanan. 

Baca Juga: Penjualan Buyung Poetra Sembada (HOKI) Masih Tertekan di Kuartal I-2025

“Dengan demikian, akan meningkatkan kemampuan perseroan dalam melakukan penetrasi pasar,” ungkap Adi, Selasa (3/6). 

Adapun, produk-produk HOKI antara lain seperti seperti beras Topikoki, Setra Ramos dan Rumah Limas. Tahun ini, HOKI juga akan meluncurkan produk baru beras berkualitas tinggi yaitu Topikoki Long Grain Crystal dan Short Grain.

Produk baru ini merupakan beras yang berasal dari dataran tinggi, berkualitas tinggi, rasanya enak dan sehat karena mengandung vitamin D3 dan Zinc.

Selain produk-produk tersebut, HOKI juga memiliki produk yang dikeluarkan oleh anak usaha, PT Hoki Distribusi Niaga (HDN) seperti Nasi Jagung, Nasi Singkong, Beras Merah, Beras Jepang Hokairi dan Porang Cassava.

 

HDN merupakan anak usaha HOKI yang fokus pada sektor FMCG (Fast Moving Consumer Goods), terutama dalam lini produk beras sehat dan kreasi beras lainnya yang menggunakan merek dagang Dailymeal dan Hokairi.

“Pada tahun ini, HOKI menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 10%. Untuk mendukung pencapaian tersebut, kerja sama strategis dengan Indomarco menjadi salah satu langkah untuk memperkuat kapabilitas logistik dan distribusi produk-produk kami,” tambah Budiman.

Baca Juga: Mengais Cuan dari MBG, Buyung Poetra Sembada (HOKI) Andalkan Inovasi Beras Sehat

Sebagai informasi, sampai dengan Kuartal I 2025, HOKI membukukan penjualan sebesar Rp365,3 miliar. Adapun penjualan produk-produk beras sehat Dailymeal tercatat sebesar Rp7,7 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Banking Your Bank

[X]
×