kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KIA luncurkan tiga varian All New Kia Seltos di Indonesia


Senin, 20 Januari 2020 / 12:49 WIB
KIA luncurkan tiga varian All New Kia Seltos di Indonesia
Kia luncurkan mobil SUV baru All New Kia Seltos


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kreta Indo Artha (KIA) pemegang lisensi Kia meluncurkan line up terbaru dalam segmen SUV dengan tajuk All New Kia Seltos.

Kia menawarkan tiga varian untuk model ini, yakni E seharga Rp 294 5 juta, EX seharga Rp 320 juta, dan EX+ seharga Rp 355 juta.

President Director PT Kreta Indo Artha Andrew Nasuri menyatakan, All New Kia Seltos merupakan model penting karena model ini berperan untuk perluasan jejak global Kia.

"Kami telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia," jelasnya dalam peluncuran All New Kia Seltos, Senin (20/1).

Baca Juga: Indomobil mulai pekan ini distribusi mobil KIA

Andrew menambahkan, line up baru ini membidik konsumen muda yang dekat dan paham teknologi. Mengingat mobil ini sarat akan perangkat keselamatan mutakhir dan teknologi canggih.

Adapun, saat pertama kali debut globalnya di New Delhi, India akhir tahun lalu, Kia memperlihatkan terobosan baru dalam segmennya. All New Kia Seltos menawarkan desain compact untuk membawa lima penumpang dengan nyaman.

Dengan daya jelajah yang menjadi keunggulan, Seltos yang mewarisi darah SUV Kia. Yaitu mempunyai kapabilitas untuk diajak ke beragam medan melalui ground clearance tinggi dan disokong daya besar mesin 1,4 liter Turbo serta kedinamisan transmisi DCT.

Andrew mengungkapkan, dengan ditambahnya model baru ini Kia akan membangun jaringan lebih luas lagi. Asal tahu saja saat ini Kia memiliki 24 dealer di kota-kota besar Indonesia. Nah, sepanjang 2020, Kia bakal menambah 10 dealer baru.

"Diharapkan ditambahnya dealer mobil Kia, bisa memperluas jajaran produk kami sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan pangsa pasar kami di Indonesia," tandasnya.

Baca Juga: Indomobil (IMAS) Merugi, Kerugian Perusahaan Anthoni Salim di Singapura Membengkak

President Director PT Indomobil Sukses Internasional Tbk, Jusak Kertowidjojo menambahkan, kerjasama antara Indomobil dan Kia Motors Corporation berlangsung sejak 2019 lalu.

"Indomobil dipercaya oleh Kia Motors Corporations untuk mengembangkan merek Kia di Indonesia lengkap dengan layanan purna jualnya," jelasnya.

Jusak menyatakan, Indomobil melalui KIA akan menghadirkan produk terbaru yang sesuai untuk pasar Indonesia dan mengembangkan fasilitas serta meningkatkan kualitas layanan purna jual mobil Kia di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×