Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. Online shop berbasis aplikasi, Carousell mulai mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia. Perusahaan Singapura ini mulai menggandeng sumber daya manusia yang ada di Indonesia untuk melanggengkan ekspansinya.
Carousell sendiri telah membuka usahanya di Indonesia pada 16 Desember 2014. "Kami memiliki tim kecil saat ini , mereka adalah orang-orang lokal yang berasal dari Indonesia yang mengerti mengenai pasar lokal" kata Chai Jia Jih, Vice President International dari Carousell dalam sesi interview yang diadakan pada Selasa (8/3)
Chai Jia Jih juga menyatakan, saat ini mereka memiliki tiga orang Indonesia yang bekerja di Carousell. Ia berharap bahwa akan terjadi pertumbuhan di Indonesia dengan adanya SDM lokal ini.
Carousell sendiri mencatat perkembangan penjualan yang mencapai sepuluh kali lipat di Indonesia sejak tahun 2014. Mereka menyatakan bahwa saat ini sudah terdapat 26 juta item yang dijual di Carousell
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News