kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kiat Tiket.com mengoptimalkan layanan pemesanan hotel


Kamis, 30 Agustus 2018 / 21:34 WIB
Kiat Tiket.com mengoptimalkan layanan pemesanan hotel
ILUSTRASI. Tiket.com


Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Melihat hasil bisnis yang positif, Tiket.com tengah mengembangkan sistem untuk mengoptimalkan layanan. Terutama layanan hotel.

Menurut Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa, saat perayaan ulang tahun Tiket.com ketujuh, penjualan jasa penginapan hotel meningkat jauh lebih pesat dibandingkan pertumbuhan Tiket.com selama tujuh tahun terakhir.

“Pertumbuhan penjualan jasa perhotelan Tiket.com tahun ini naik sebesar 250% dari tahun lalu dan pertumbuhan inventori juga naik dua kali lipat dari tahun lalu,” katanya, Kamis (30/8).

Saat ini jumlah invetori hotel secara global mencapai 350.000 hotel dan sekitar 5.000 hotel berada di lingkup domestik. Perusahaan bakal terus menambah invetori hotel, baik itu untuk jaringan internasional maupun domestik. Khusus lokal, ia targetkan bisa bertambah 2.500 hotel sehingga menjadi 7.500 hotel sampai akhir tahun ini.

Supaya hotel laku, Tiket.com punya fitur Tonight Deals. Ini sebagai upaya mengoptimalkan tingkat okupansi yang kerap menjadi keluhan pebisnis hotel. Fitur ini memungkinkan customer bisa mendapatkan harga kamar hotel jauh lebih murah dan ekstra diskon dengan check in pada pukul 18.00-04.00 WIB. Potongan harga bisa mencapai 50%.

“Ada banyak fitur-fitur selain Tonight Deals yang kami hadirkan untuk meningkatkan keterisian hotel yang ada seperti Apps-only deal yang memberikan harga hotel sangat kompetitif,” terangnya.

Pelanggan bisa mendapat diskon jika memesan via aplikasi mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×