CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,33   10,53   1.04%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Klinik MS Glow bersama J99 Foundation gelar acara penghapusan tato gratis


Sabtu, 26 Juni 2021 / 20:01 WIB
Klinik MS Glow bersama J99 Foundation gelar acara penghapusan tato gratis
MS Glow Aesthetic Clinic bersama J99 Foundation dari J99Corp telah menggelar kegiatan hapus tato gratis pada Jumat (25/6/2021).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. MS Glow Aesthetic Clinic bersama J99 Foundation dari J99Corp telah menggelar kegiatan hapus tato gratis pada Jumat (25/6/2021). 

Event ini sukses dilaksanakan di MS Glow Aesthetic Clinic yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bekasi, Medan, Bandung. 

Sejalan dengan tema “Jadi Lebih Baik”, acara ini bertujuan untuk membantu orang-orang, khususnya umat Muslim yang ingin menjadi lebih baik, salah satunya dengan cara penghapusan tato dalam tubuhnya.

“Acara hapus tato ini untuk memfasilitasi umat Muslim di Indonesia untuk jadi lebih baik secara penampilan dengan cara menghapus tatonya. Jadi memang kami mau support orang-orang yang mau hijrah, mau berubah untuk jadi lebih baik,” tutur Lita, General Manager MS Glow Aesthetic Clinic dalam siaran pers, Sabtu (26/6).

Baca Juga: Menengok peluang usaha produk skincare lokal Sheima

Lita juga menjelaskan jika program penghapusan tato ini menggunakan alat berstandar internasional dari Amerika Serikat seperti PICO WAYS, PICO CLEAR, dan ALMA. “Untuk alat yang kami pakai untuk penghapusan tato ini, Alhamdulillah kualitas internasional dari Amerika,” tambah Lita.

Para peserta yang sudah terdaftar telah diseleksi berdasarkan niat dan tujuannya untuk menghapus tato secara permanen. Setelah itu, peserta yang lolos diwajibkan melakukan uji tes HIV dan tes Antigen sebagai syarat dan ketentuan. Sejumlah peserta kisaran 60-100 orang dari semua cabang terlihat antusias mengikuti kegiatan.

Owner dari J99Corp, Gilang Widya Pramana memberikan komentarnya dalam salah satu Stories Instagramnya. "Bekasi antusias, yang ikut hapus tato banyak banget.” tulis Gilang saat me-repost @msglowclinicbekasi.

Gilang juga sempat membalas salah satu followers-nya mengenai acara terkait. “Syaratnya untuk hapus tato gratis apa om Juragan?” reply salah satu followers Gilang. “Syaratnya harus punya tato dan jika sudah dihapus jangan di tato lagi, Hehe.” jawab Gilang.

Selanjutnya: Bidik pria milenial, MS Glow gandeng Roadparty luncurkan pomade playmaker

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×