kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45797,85   3,90   0.49%
  • EMAS949.000 0,74%
  • RD.SAHAM 0.00%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Komut Pertagas Gigih: Pertagas mesti cari peluang bisnis baru di tengah pandemik


Selasa, 26 Mei 2020 / 16:47 WIB
Komut Pertagas Gigih: Pertagas mesti cari peluang bisnis baru di tengah pandemik
ILUSTRASI. Komisaris Utama Pertagas Gigih Prakoso

Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Pertamina Gas afiliasi PT Pertamina (Persero) dan PT PGN Tbk menggelar halal bihalal virtual di hari pertama masuk pasca libur Idul Fitri 1441 H. Acara diselenggarakan melalui kanal M-Teams dan dihadiri hampir seluruh peserta Pertagas dan anak usaha.

“Saya mengajak seluruh insan Pertagas tetap berkontribusi sesuai porsi kita masing-masing, kesadaran melakukan efisiensi, serta menciptakan dan mencari peluang-peluang bisnis baru di tengah pandemik,” ujar Komisaris Utama Pertagas Gigih Prakoso, dalam keterangan tertulis, Selasa (26/5).

Baca Juga: Pertagas salurkan 1.835 sembako dengan nilai Rp 460 juta

Gigih mengatakan, insan Pertagas harus bersiap menghadapi kondisi normal yang baru, atau biasa disebut dengan the new normal. Menurutnya, momen Idul Fitri tahun ini juga harus mampu mengasah empati insan Pertagas untuk menjaga ego dan meningkatkan kepedulian dengan sesama. 

Direktur Utama Pertagas Wiko Migantoro menyampaikan apresiasi kepada seluruh pekerja Pertagas yang tetap berkontribusi baik di tengah pandemik. Meski sebagian pekerja harus bekerja dari rumah, operasional Pertagas tetap terjaga keandalannya. “Hingga saat ini, alhamdulillah tidak ada kendala operasional,” katanya. 

Wiko menambahkan, kondisi perayaan Idul Fitri tahun 1441 memang tidak sama dengan kondisi sebelum-sebelumnya. Meski demikian, dia berharap halal bihalal virtual ini tidak mengurangi esensi kebersamaan dan silaturahim di antara Komisaris, Direksi, dan seluruh pekerja Pertagas.

Ke depan, kita akan menjalani apa yang disebut dengan the new normal. “Kita akan tetap utamakan keselamatan dan kesehatan seluruh pekerja dan perusahaan di tengah kondisi normal yang baru nanti,” harapnya. 

Baca Juga: Sebanyak 14 perjanjian penyesuaian harga gas bumi diteken 4 KKKS dan 11 pembeli gas

Acara Halal Bi Halal tersebut dihadiri lebih dari 240 pekerja Pertagas baik yang bekerja dari rumah maupun masih di kantor karena alas an operasional. Di sisi lain, acara juga dihadiri seluruh Komisaris Pertagas, Direksi Pertagas, dan Direksi anak perusahaan. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×