kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kraft Foods genjot penjualan di 2011 lewat promosi Biskuat Tiger Cup


Rabu, 11 Mei 2011 / 13:50 WIB
ILUSTRASI. Ilustrasi anggaran kesehatan


Reporter: Maria Rosita | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Untuk mendongkrak penjualan tahun ini, PT Kraft Foods Indonesia menjalankan promosi bertema olahraga bertajuk Biskuat Tiger Cup 2011. Sambil berpromosi, produsen makanan ini berniat menemukan bibit emas sepak bola dengan menggandeng Cesc Fabregas, pemain sepak bola asal Spanyol ini sebagai maskot.

Marketing Manager Total Biskuit PT Kraft Foods Indonesia Ade Safitri mengklaim, promosi ini mendapat respons bagus dari masyarakat. Kami targetkan pertumbuhan bisa mencapai dobel digit walaupun jauh dari 50% tahun ini, ujarnya, Rabu (11/5).

Stephanie Tunggal, Marketing Executive Kraft Foods Indonesia menambahkan, penjualan terbesar berasal dari produk Biskuat Energi. "Kontribusinya sampai 50% dibanding kuartal I 2011," katanya.

Tiger Cup 2011 ini merupakan kompetisi sepak bola antar sekolah dasar yang diselenggarakan di enam kota mulai 28 Mei sampai 12 Juni. Nantinya jawara tiap kota bertanding dalam grand final di Bali. "Medali diserahkan Cesc Fabregas dan Bambang Pamungkas. Kata Sari Soegondo, Account Director GolinHarris, lembaga konsultan humas untuk Kraft Foods Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×