kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.889.000   43.000   2,33%
  • USD/IDR 16.800   4,00   0,02%
  • IDX 6.262   8,20   0,13%
  • KOMPAS100 896   3,65   0,41%
  • LQ45 707   -0,42   -0,06%
  • ISSI 194   0,88   0,46%
  • IDX30 372   -0,72   -0,19%
  • IDXHIDIV20 450   -1,01   -0,22%
  • IDX80 102   0,35   0,35%
  • IDXV30 106   0,47   0,45%
  • IDXQ30 122   -0,87   -0,70%

Kraft Heinz pasang target tinggi untuk penjualan Kecap ABC


Senin, 15 Oktober 2018 / 18:43 WIB
Kraft Heinz pasang target tinggi untuk penjualan Kecap ABC
Dhiren Amin, Head of Marketing South East Asia Kraft Heinz


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kraft Heinz ABC Indonesia menyampaikan bahwa pada tahun ini perusahaan menargetkan pertumbuhan penjualan dan market share untuk Kecap ABC. Asal tahu saja, saat ini, Kecap ABC merupakan salah satu merek kecap paling digemari.

Dhiren Amin, Head of Marketing, South East Asia, Kraft Heinz menyampaikan saat ini produk Kecap ABC miliknya merupakan salah dua penguasa pasar domestik. Perusahaan akan terus kembangkan penetrasi pasar untuk meningkatkan market share.

"Kami memiliki target agresif untuk penjualan dan market share," ujarnya kepada KONTAN, Senin (15/10).

Selain penetrasi untuk memperkuat channel penjualan online mulai saat ini hingga tahun depan, perusahaan juga memperkuat channel distribusi. Dhiren mengatakan, saat ini produk Kecap ABC sudah bisa ditemukan di seluruh kota besar di Indonesia.

Perusahaan bakal meningkatkan penjualan lebih baik lagi ke depan. Menurutnya saat ini hampir 53% rumah tangga sudah menggunakan produknya, jumlah tersebut akan terus ditingkatkan seiring dengan penetrasi pasar yang dilakukan perusahaan.

"Saat ini satu dari dua wanita Indonesia itu (memasak) menggunakan Kecap ABC," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×