kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kurniamitra Duta Sentosa (KMDS) buka showroom dan training centre di PIK 2


Jumat, 19 November 2021 / 09:54 WIB
Kurniamitra Duta Sentosa (KMDS) buka showroom dan training centre di PIK 2
ILUSTRASI. Produk bahan minuman PT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk (KMDS)


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk (KMDS) telah merealisasikan pembukaan showroom dan training centre untuk food and beverages (F&B) keempat, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Jakarta Utara.

Hal ini sesuai dengan prospektus penawaran umum perseroan, yang menyebut bahwa pembukaan showroom dan training centre F&B ini menjadi salah satu strategi pertumbuhan bagi Kurniamitra Duta Sentosa.

Corporate Secretary Kurniamitra Duta Sentosa Sarrah Jessica mengungkapkan, salah satu strategi pertumbuhan KMDS ke depan ialah membuka dan memperluas jaringan distribusi baru ke berbagai wilayah di Indonesia. Seiring dengan pemulihan pandemi Covid-19, KMDS menyakini bahwa showroom ini akan dapat mendukung perusahaan dalam meningkatkan pendapatan.

"Showroom ini ke depannya diharapkan akan menjangkau industri kuliner di Jakarta khususnya di wilayah Jakarta Utara. PIK-2 merupakan salah satu daerah wisata kuliner yang atraktif sehingga dengan kehadiran showroom perseroan ini dapat lebih dikenal dan memberikan nilai tambah," kata Sarrah secara tertulis kepada Kontan.co.id, Kamis (18/11) malam.

Adapun showroom KMDS ini merupakan penyedia One Stop Solution untuk para pelanggan yang bergerak di bidang kuliner makan-minuman (F&B).

Baca Juga: Tambah kapasitas penyimpanan, Kurniamitra Duta Sentosa (KMDS) beli gudang baru

 

Showroom tersebut menyediakan semua kebutuhan para pelanggan yang terpadu sehingga para pelanggan tidak perlu mencari bahan-bahan membuat F&B untuk keperluan Kafe maupun Restoran serta F&B dari Hotel (Horeka).

"Showroom perseroan tersebut menyediakan semua keperluan untuk industri Horeka dari sirup, jelly, topping minuman, selai untuk minuman, coklat, tepung untuk minuman dan bahan-bahan lainnya serta mesin kopi, pembuat waffel, juicer blender yang dibutuhkan oleh Horeka," sambung Sarrah.

Selain itu, showroom ini juga dapat memberikan pelatihan (training) secara gratis kepada para pelaku industri Horeka sehingga para pelanggan KMDS dapat mengembangkan kreasi makan minumannya untuk menjadi lebih atraktif dari sisi citarasa serta dapat menambahkan nilai tambah kepada makan-minuman yang ditawarkan kepada end customer.

"Ke depannya, perseroan akan membuka beberapa showroom di seluruh wilayah di Indonesia sehingga strategi pengembangan dari perseroan dapat berjalan dengan baik dan maksimal," tutup Sarrah.

Selanjutnya: BI: Tapering The Fed membayangi pergerakan nilai tukar rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×