kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lamudi Online Property Fair sukses catatkan penjualan lampaui target


Kamis, 08 Juli 2021 / 11:01 WIB
Lamudi Online Property Fair sukses catatkan penjualan lampaui target
ILUSTRASI. Lamudi


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lamudi.co.id, perusahaan teknologi properti (PropTech) sukses menggelar pameran properti online bertajuk Lamudi Online Property Fair 2021 (LOPF 2021) yang berlangsung pada 1-27 Juni. Itu terbukti dari sebagian pengembang yang tergabung berhasil melampaui target penjualannya.

Selama pameran ini, Lamudi menggandeng puluhan developer properti ternama yang tersebar dari Jakarta hingga Surabaya. Lebih dari 60% proyek yang tergabung dalam pameran ini mencapai penjualan lebih dari 120% dari target yang semula ditentukan.

Managing Director Lamudi.co.id, Mart Polman, mengatakan pencapaian di atas target tersebut mampu diraih berkat kerja sama antara perusahaan dan developer dalam membaca minat pasar.

Baca Juga: Lamudi jalin kerjasama digital marketing dengan Sinarmas Land

"Capain ini juga berkat kontribusi developer yang turut menyukseskan LOPF 2021," ujar Mart dalam keterangan resminya, Kamis (8/7)

Kemampuan membaca pasar ini tercermin dari kesuksesan penjualan tertinggi di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan di mana konsumen masih menunjukkan minat yang tinggi terhadap produk hunian rumah.

LOPF 2021 diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap hunian dan properti yang sesuai dengan preferensi masing-masing dengan developer yang siap menawarkan produk dengan kualitas dan nilai jual yang kompetitif.

Pembatasan sosial yang diberlakukan selama masa pandemi nyatanya tidak menjadi halangan bagi calon konsumen untuk menemukan properti idaman.

Penyelenggaraan LOPF 2021 secara virtual menjadi inovasi yang ditawarkan Lamudi.co.id sebagai solusi bagi calon konsumen untuk tetap dapat menemukan properti idaman tanpa harus keluar rumah.

Video Property Review yang dihadirkan oleh Lamudi.co.id dengan bekerja sama dengan para developer yang berpartisipasi, menjadi sangat mudah diakses oleh calon konsumen hanya melalui smartphone, sehingga dapat memberikan gambaran dalam proses pencarian properti sesuai kebutuhan masing-masing.

Baca Juga: Lamudi akan gelar pameran properti online (LOPF) pada 1-27 Juni 2021

Mart menambahkan, saat ini tren pencarian iklan dari kalangan milenial di Lamudi cukup tinggi. Oleh karena itu, dia berharap para pengembang bisa menciptakan produk properti yang menyasar berbagai segmen pasar, termasuk konsumen usia muda.

“Standar hunian impian setiap konsumen semakin luas, ada yang mengutamakan lokasi, ada pula yang lebih mengedepankan akses dan fasilitas pendukung di area sekitar. Tak lupa arsitektur yang menarik juga memegang peranan penting. Developer kini memiliki ruang perluasan pasar yang lebih besar dibanding sebelumnya.” kata Mart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×