kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45754,18   -2,20   -0.29%
  • EMAS1.007.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.30%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Lanjutkan proyek, pengembang apartemen Antasari 45 bakal gandeng investor anyar


Kamis, 10 September 2020 / 16:15 WIB
Lanjutkan proyek, pengembang apartemen Antasari 45 bakal gandeng investor anyar
ILUSTRASI. Bangunan apartemen

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prospek Duta Sukses (PDS), perusahaan pengembang proyek apartemen mewah Antasari 45 di kawasan Jakarta Selatan resmi mendapatkan persetujuan mengundang investor baru guna menyelesaikan utang dan menormalisasi operasional perusahaan sehingga proyek pembangunan apartemen Antasari 45 bisa dilanjutkan kembali.

Dalam keterangan yang diterima oleh Kontan.co.id, perusahaan ini juga telah menerima permintaan dari dua investor.

Sebagai informasi, pada Agustus lalu, konsumen Apartemen Antasari 45 atas nama Oktavia Cokrodihardjo melaporkan Prospek Duta Sukses ke Bareskrim Polri. Pihaknya dan sejumlah konsumen yang tergabung dalam Paguyuban Korban Antasari 45 terpaksa mempidanakan PDS jika tidak ada iktikad baik untuk menyelesaikan pembangunan Apartemen Antasari 45. 

Direktur Utama Prospek Duta Sukses Wahyu Hartanto mengatakan, kedua investor tersebut dipastikan memiliki profil dan kredibilitas tinggi untuk memberikan rasa nyaman dan kepastian bagi seluruh kreditur dan konsumen.

Baca Juga: Trans Property gandeng Bank BTN terkait pembiayaan pembelian propertinya

"Saya tegaskan bahwa proposal yang kami ajukan di hadapan kreditur adalah rencana dan aksi nyata yang kredibel dan bisa dianggap solusi permanen bagi masalah keuangan Perusahaan. Inilah yang menyebabkan prosesnya agak lama, karena kami betul-betul mencari investor yang bukan hanya kuat permodalannya tapi juga memiliki komitmen dan visi yang sama dengan kami yaitu untuk menyelesaikan tanggung jawab dan komitmen perusahaan terhadap konsumen dan kreditur, seperti yang sudah disepakati," kata dia melalui keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (10/9).

Wahyu menambahkan bahwa dalam situasi perekonomian yang sangat sulit dan tidak pasti seperti sekarang ini, pihaknya melihat bagaimana sebuah perusahaan bisa diandalkan sebagai solusi.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×