Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) cetak marketing sales atau pra-penjualan sebesar Rp 6,01 triliun pada tahun 2024. Asal tahu saja, realisasi tersebut melebihi target tahunan perusahaan dengan pencapaian 112%.
Selain itu, angka realisasi marketing sales LPKR ini juga naik 17% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
CEO Grup Lippo John Riady menyatakan, pencapaian tahun 2024 mencerminkan permintaan pasar yang terus tumbuh terhadap produk properti residensial dan komersial.
Dia menjabarkan, produk properti residensial masih menjadi pendorong utama kinerja LPKR di 2024, dengan kontribusi sebesar 64% terhadap total pra-penjualan.
“Kinerja ini didorong oleh permintaan yang terus berlanjut untuk produk rumah tapak yang diluncurkan pada tahun sebelumnya, seperti Cendana Homes, XYZ Livin, dan Waterfront Uptown,” ungkap John, Selasa (11/2).
Baca Juga: Lippo Karawaci (LPKR) Kejar Marketing Sales Rp 5,33 Triliun
Selain itu, peluncuran produk baru seperti seri Zen, Cendana Suites, dan seri Blackslate di Park Serpong, serta XQ Livin di Lippo Cikarang Cosmopolis, turut memberikan kontribusi signifikan.
LPKR juga telah memulai serah terima tahap pertama proyek Park Serpong pada November 2024.
“Langkah ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk menyelesaikan proyek tepat waktu dengan penyelesaian lebih cepat dari jadwal dalam waktu kurang dari 18 bulan,” tuturnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News