kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Layanan Go-Jek sudah efektif di Singapura


Rabu, 02 Januari 2019 / 20:12 WIB
Layanan Go-Jek sudah efektif di Singapura
ILUSTRASI. Helm mitra pengemudi Go-Jek

Berita Terkait

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mulai Rabu (2/1), layanan transportasi online Go-Jek efektif berjalan di Singapura. Go-Jek telah meluncurkan aplikasinya meski dalam versi beta, dapat diunduh melalui IOS dan Android.

Kehadiran GoJek lewat versi beta tersebut menandai tahap awal peluncuran ride-hailing secara bertahap. Seiring dengan terus bertambahnya mitra driver yang bergabung.


Seorang juru bicara GoJek mengatakan dalam fase berkelanjutan ini pihaknya akan terus menerima masukan baik dari para mitra pengemudi atau pengendara.

Masukan tersebut nantinya akan semakin menyempurnakan aplikasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna GoJek di Singapura.

Ia juga mengklaim sampai saat ini Go-Jek terus mendapatkan tanggapan yang positif dari puluhan ribu driver yang mendaftar sejak dibukanya portal pre-registration beberapa pekan lalu.

Meski belum bisa diberikan angka yang pasti, namun Go-Jek yakin bisa memenuhi harapan konsumen untuk periode layanan beta kali ini.

“Kami mendapat tanggapan yang positif dari puluhan driver sejak pre-registration beberapa minggu lalu, untuk angka yang pasti belum bisa kami komunikasikan,” katanya kepada Kontan.co.id.

Meski enggan memberikan angka pasti terkait berapa orang yang telah mengunduh aplikasi versi beta tersebut, ia memberikan gambaran secara keseluruhan bahwa Go-Jek telah di unduh sebanyak 108 juta kali hingga per Oktober 2018.

Soal sistem atau metode pembayaran pada aplikasi beta yang meluncur di Singapura, Go-Jek juga telah menggandeng bank DBS untuk menjalin kerja sama dalam sistem layanan pembayaran menjelang kehadiran Go-Jek di Singapura.

DBS merupakan salah satu platform dompet digital populer di Negara Singapura yang bernama PayLah! “Jadi pelanggan Bank DBS / POSB bisa terus menikmati akses prioritas untuk menggunakan aplikasi kami tentunya,” ujar Juru Bicara Go-Jek.

Tak hanya itu, bagi Nasabah DBS / POSB juga mendapatkan voucher kredit sebesar lima dollar Singapura untuk 2 kali perjalanan pertama mereka.

Sayangnya ia juga enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait ekspansi Go-Jek di Singapura. Terkait layanan atau fitur-fitur di aplikasi tersebut juga enggan dibeberkan. “Sementara hanya itu saja informasi yang bisa kita share,” tutupnya.


Tag


TERBARU

Close [X]
×