kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan Internet Iconnet PLN Tembus 1 Juta Pelanggan


Kamis, 14 Desember 2023 / 09:15 WIB
Layanan Internet Iconnet PLN Tembus 1 Juta Pelanggan
ILUSTRASI. PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah menggelar Apel Siaga Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dalam mengamankan Jaringan Telekomunikasi untuk mendukung kelistrikakan PLN selama masa periode siaga yang dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 4 Januari 2024. Layanan Internet Iconnet PLN Tembus 1 Juta Pelanggan


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kurang dari tiga tahun, PLN Icon Plus mencatat produk layanan internet fixed broadband yaitu ICONNET telah digunakan lebih dari satu juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, capaian dari Subholding PLN Icon Plus menjadi bukti transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

"Kini, PLN tak hanya menjadi perusahaan penyedia listrik saja," kata Darmawan dalam keterangan resminya, Kamis (14/12).

Ia menjelaskan, PLN memaksimalkan aset yang ada dan mampu memberikan layanan tambahan kepada masyarakat untuk bisa menikmati layanan internet broadband yang andal.

Baca Juga: Pengguna ICONNET Ditargetkan Naik Minimal Jadi 1,5 Juta pada Tahun 2024

"Kini, lewat PLN Icon Plus, PLN mengembangkan lini bisnis beyond kWh yang mampu meningkatkan customer experience. PLN mampu menjadi one stop solution techonolgy company bertaraf global," ujar Darmawan.

Darmawan menambahkan, ICONNET hadir untuk menjawab kebutuhan internet di Indonesia yang makin meningkat.

Untuk itu, layanan ICONNET dibangun dengan standar yang tinggi dengan infrastruktur broadband yang bagus dan kualitas terbaik, sehingga mampu menjawab kebutuhan dan ekspektasi masyarakat.

Senada, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menjelaskan pihaknya akan terus meningkatkan inovasi dan layanan ICONNET untuk memuaskan para pengguna internet di Indonesia.

Baca Juga: ICONNET Hadir di Pulau Lepar, Bangka Selatan guna Dukung Penetrasi Internet Broadband

”Melalui ICONNET kami akan terus berinovasi dan meningkatkan kemampuannya. Kami juga siap berkolaborasi dalam pengembangan infrastruktur dan teknologi untuk meningkatkan layanan yang diberikan,” tutur Ari Rahmat.

Tak hanya itu, menurut Ari pihaknya juga telah menyiapkan strategi khusus dalam menjaring lebih banyak para pengguna internet di Indonesia.

"ICONNET ke depan juga akan menyiapkan strategi komersil seperti penyediaan paket bundling internet dan layanan smart home system, bahkan PLTS Atap untuk menjadi solusi smart dan green bagi masyarakat," pungkas Ari Rahmat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×