kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layani 3.000 destinasi di seluruh dunia, Airasia Super App gandeng 700 maskapai


Kamis, 28 Oktober 2021 / 12:21 WIB
Layani 3.000 destinasi di seluruh dunia, Airasia Super App gandeng 700 maskapai
ILUSTRASI. AirAsia


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kembali dibukanya perbatasan di beberapa negara kawasan Asia dan di dunia secara bertahap, diyakini bakal merangsang minat wisatawan untuk bepergian. Online Travel Agent (OTA) Airasia Super App turut bersiap untuk melayani kebutuhan perjalanan.

CEO Airasia Super App Amanda Woo mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sudah menjalin kemitraan dengan lebih dari 700 brand maskapai internasional yang terbang ke lebih dari 3.000 destinasi dan ribuan hotel dari seluruh dunia.

Memulai layanan OTA sejak dua tahun lalu, Airasia Super App kini menyediakan beberapa brand maskapai global sebagai mitra seperti Air Canada, Air France, Air Mauritius, Bamboo Airways, Ethiopian Airlines, flydubai, Go First, KLM, Mahan Air, Qatar Airways, Turkish Airlines, Philippine Airlines, US Bangla Airlines dan maskapai internasional lainnya.

Airasia Super App juga terus mengembangkan kemitraan hotel dengan lebih dari 300.000 hotel yang tersedia di aplikasi. Dengan kolaborasi yang terus berkembang, imbuh Amanda, pengguna Airasia Super App kini bisa memperoleh penawaran perjalanan yang lebih menguntungkan ke banyak destinasi di luar jaringan maskapai AirAsia, termasuk di seluruh wilayah Eropa, Oceania, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika.

Baca Juga: Terbang lagi, ini jadwal dan syarat penerbangan AirAsia Indonesia

"Salah satu keunggulan yang membuat kami menjadi unik adalah kami merupakan satu-satunya OTA yang juga memiliki maskapai penerbangan. Kami dapat memanfaatkan pengalaman dalam bisnis penerbangan untuk memastikan beberapa pilihan penawaran kami memberikan jaminan harga terendah. Kami juga memiliki akses ke banyak data perjalanan, karena kami selalu menjadi bisnis yang berorientasi digital sejak didirikan 20 tahun lalu,” kata Amanda dalam telekonferensi, Kamis (28/10).

Dia menyebut, saat ini Airasia Super App menjadi salah satu dari tiga agen perjalanan online (OTA) terkemuka di Asean berdasarkan lalu lintas situs web, dengan lebih dari 100 juta page views rata-rata setiap bulannya.

Amanda menekankan bahwa Airasia Super App akan terus berkolaborasi dengan pelaku industri lainnya untuk menstimulasi permintaan perjalanan. Sekaligus untuk melengkapi penawaran produk agar menjadi platform yang menyediakan semua kebutuhan perjalanan dan gaya hidup pelanggan dalam satu atap.

"Dengan senang hati kami menyambut bergabungnya mitra-mitra maskapai dan hotel baru, serta berterima kasih atas kepercayaannya terhadap potensi yang kami miliki dan juga basis pengguna kami yang sangat relevan, yang berfokus pada perjalanan," ungkapnya.




TERBARU

[X]
×