Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Havid Vebri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang semarak Festival Belanja Online (FOB) maupun Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada penghujung tahun ini, para pelaku industri e-commerce Indonesia mulai sibuk menyiapkan sejumlah program promo.
Tak terkecuali situs belanja online Lazada. Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, kuartal IV ini merupakan bulan-bulannya belanja online.
Pada periode tersebut diperkirakan pertumbuhan transaksi akan mencapai dua digit. Tak ingin melewatkan momen tersebut, pada 5 September mendatang, Lazada akan meluncurkan festival belanja online melalui fitur Lazada Mall.
"Saat ini kami sedang fokus untuk memantapkan strategi produk dan brand yang akan digandeng," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Senin (3/9)..
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lazada juga menyiapkan marketing gimmick melalui gifts, voucher, diskon hingga cashback.
Menurutnya, Indonesia adalah pasar yang sangat sensitif dengan gimmick. “Itu semua mendorong tren belanja online," katanya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News