kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.908.000   -6.000   -0,31%
  • USD/IDR 16.313   10,00   0,06%
  • IDX 7.192   51,54   0,72%
  • KOMPAS100 1.027   0,61   0,06%
  • LQ45 779   -0,14   -0,02%
  • ISSI 237   2,91   1,24%
  • IDX30 402   -0,27   -0,07%
  • IDXHIDIV20 464   1,04   0,22%
  • IDX80 116   0,22   0,19%
  • IDXV30 118   1,12   0,95%
  • IDXQ30 128   -0,16   -0,12%

Lazada bersiap hadapi festival belanja online


Selasa, 04 September 2018 / 00:23 WIB
Lazada bersiap hadapi festival belanja online
ILUSTRASI. Chief Marketing Office Lazada Indonesia Achmad Alkatiri


Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Havid Vebri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang semarak Festival Belanja Online (FOB) maupun Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada penghujung tahun ini, para pelaku industri e-commerce Indonesia mulai sibuk menyiapkan sejumlah program promo. 

Tak terkecuali situs belanja online Lazada. Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, kuartal IV ini merupakan bulan-bulannya belanja online.

Pada periode tersebut diperkirakan pertumbuhan transaksi akan mencapai dua digit. Tak ingin melewatkan momen tersebut, pada 5 September mendatang, Lazada akan meluncurkan festival belanja online melalui fitur Lazada Mall.

"Saat ini kami sedang fokus untuk memantapkan strategi produk dan brand yang akan digandeng," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Senin (3/9)..

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lazada juga menyiapkan marketing gimmick melalui gifts, voucher, diskon hingga cashback. 

Menurutnya, Indonesia adalah pasar yang sangat sensitif dengan gimmick. “Itu semua mendorong tren belanja online," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×