kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lazada catat pembeli dan order naik dua kali lipat di festival belanja 11.11


Minggu, 29 November 2020 / 19:45 WIB
Lazada catat pembeli dan order naik dua kali lipat di festival belanja 11.11
ILUSTRASI. Lazada mencatat adanya pertumbuhan pembeli dan order hampir dua kali lipat saat festival belanja 11.11 tahun ini.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan e-commerce, Lazada masih belum dapat membuka data trafik belanja saat gelaran festival belanja 11.11. Namun, Lazada mencatat adanya pertumbuhan pembeli dan order hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Selain itu, ada kenaikan triple digit jumlah penjual yang membukukan penjualan dalam kampanye kali ini.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia senang melihat tingginya antusiasme dan partisipasi konsumen, seller dan juga mitra brand dalam festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari di bulan ini.

"Tahun 2020 adalah tahun yang menantang bagi seluruh dunia, namun kami percaya ada banyak cara untuk bangkit dan bersemangat. Program festival belanja akhir tahun Lazada 11.11 kemarin yang penuh dengan berbagai macam acara hiburan menarik, games, hujan jutaan voucher dan ragam barang berkualitas dengan harga banting, kami harap dapat memberikan semangat dan keceriaan akhir tahun bagi konsumen, sellers maupun mitra brand kami,"ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Kontan, Minggu (29/11).

Baca Juga: Asosiasi E-Commerce yakin transaksi festival belanja online tahun ini lebih tinggi

Lazada mencatat rata-rata penjualan seller yang bergabung dalam festival ini meningkat hingga lebih dari 100%. Ia menganalogikan, satu seller menerima order tertinggi lebih dari 45.000 order dalam satu hari.

Adapun tiga kategori favorit yang paling banyak dicari di kanal LazMall di 11.11 tahun ini adalah produk elektronik, produk kecantikan dan kebutuhan ibu dan anak.

Selain itu, produk-produk di kategori fesyen menjadi produk yang paling banyak dibeli. Adapun tas selempang wanita menjadi kata kunci pencarian yang paling banyak digunakan.

Sementara HP dan popok bayi adalah produk yang paling banyak dibeli di 1 jam pertama.

Selanjutnya: Mulai 1 Desember, belanja produk digital dari luar negeri di e-commerce kena PPN 10%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×