kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lazada: Pembeli 11.11 tahun ini dua kali lipat lebih banyak dibandingkan tahun lalu


Rabu, 11 November 2020 / 22:32 WIB
Lazada: Pembeli 11.11 tahun ini dua kali lipat lebih banyak dibandingkan tahun lalu
ILUSTRASI. LAZADA 11.11 Super Show


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform e-commerce Lazadq mencatat adanya jumlah pembeli dan order dua kali lipat lebih banyak pada Lazada 11.11 tahun dibandingkan dengan tahun lalu.

Lazada mengklaim, hingga saat ini, kenaikan jumlah pesanan dan juga pembeli terus meningkat, baik di kanal marketplace maupun kanal bagi brand-brand ternama, LazMall, dibandingkan dengan 11.11 tahun lalu.

Haikal Bekti Anggoro, selaku SVP Traffic Operations & Seller Engagements, berkata pihaknya senang sekali melihat masih tingginya semangat dan partisipasi konsumen Indonesia terhadap festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari yang diselenggarakan untuk ke-8 kali nya tahun ini.

"Antusiasme ini tidak hanya terlihat di hari puncak Lazada 11.11 hari ini, dimana kami melihat, dibandingkan kegiatan yang sama tahun lalu, terdapat kenaikan double-digit dari jumlah pembeli dalam satu jam pertama Lazada 11.11, tapi juga terlihat dari banyaknya konsumen yang menyaksikan gameshow marathon Guess It kami di tanggal 9 November yang lalu dan Lazada 11.11 Super Show kemarin," ujarnya saat dihubungi Kontan, Rabu (11/11).

Baca Juga: Asosiasi E-Commerce yakin transaksi festival belanja online tahun ini lebih tinggi

Lazada menyelenggarakan Guess It gameshow marathon yang dilangsungkan selama 5 jam non stop di tanggal 9 November yang lalu, berhasil menarik lebih dari 400ribu viewers, yang berkesempatan mendapatkan berbagai macam voucher belanja.

Angka viewers ini hampir 40% lebih banyak dibanding gameshow yang diadakan di kegiatan festival belanja ulang tahun Lazada tahun ini.

Selain itu Lazada 11.11 Super Show yang ditayangkan secara langsung kemarin di aplikasi livestreaming, LazLive, aplikasi Lazada, selama 1,5 jam juga berhasil menarik minat lebih dari 300ribu viewers yang di mana banyak dari mereka menanti Super Song “Sebuah Rasa” yang mereka vote di aplikasi Lazada sebelumnya, dinyanyikan langsung oleh Super Star idola mereka, Agnez Mo, yang juga merupakan brand ambassador Lazada Indonesia.

Secara keseluruhan, festival belanja Lazada 11.11 tahun ini memperlihatkan pertumbuhan pembeli dan order yang luar biasa hingga hampir dua kali lipat di tengah hari di tanggal 11 November ini, dibandingkan dengan pembeli di Lazada 11.11 di tahun lalu.

Melalui berbagai program yang ditujukan untuk sellers di tahun ini, terlihat terdapat kenaikan triple digit dari jumlah penjual yang membukukan penjualan dalam kampanye kali ini.




TERBARU

[X]
×