kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lazada sajikan ragam bentuk promosi di ajang 11.11


Selasa, 06 November 2018 / 21:26 WIB
Lazada sajikan ragam bentuk promosi di ajang 11.11
ILUSTRASI. Peluncuran Lazada 11-11 di Jakarta


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Program promo 11.11 ternyata diikuti oleh sejumlah marketplace. Seperti Lazada yang sudah mengkampanyekan 11.11 mulai tanggal 1 November hingga 11 November 2018.

Beberapa promo ditawarkan Lazada seperti promo tergila harga produk favorit serba Rp 11,- kemudian belanja dengan jutaan diskon dengan total 1,1 juta voucher code untuk dikumpulkan oleh konsumen. Selain itu, promo 11.11 juga ada 11,111 promo dari brand LazMall dan juga pelaku UKM di Lazada.

"Kampanye ini memberikan keseruan bagi konsumen untuk memburu promo dan ckode voucher," Kata Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, kepada KONTAN, Selasa (6/11).

Apalagi markeptlace tesebut baru saja meluncurkan inovasi baru aplikasi belanja online yaitu Gamification, untuk mengoptimalkan program 11.11.

Di gamification, konsumen akan mendapatkan tawaran khusus yakni wonderland, gim pada aplikasi Lazada. Di sana, konsumen seolah memasuki kota virtual dari para brand dan top sellers. Di sana tersaji kotak harta karun untuk memberikan voucher belanja bagi para pelanggan.

Selain itu, ada pula fitur Shake It Lazada untuk menggoyangkan gawai dan berkesempatan besar mendapatkan lebih banyak voucher belanja di fitur ini.

Slash it dan Flash sale juga merupakan bagian dari fitur terbaru mereka jelang kampane 11.11 nanti. Slash it dapat digunakan untuk meminta referensi dari teman-teman pengguna lainnya agar kita mendapatkan potongan harga produk yang diinginkan.

"Untuk flash sale itu program untuk mendapatkan harga yang paling menarik dan hampir gratis dari Lazada.," Ujarnya.

Lazada akan menyiapkan sebelas kali  flash sale dalam satu hari. Adapun produk yang tersedia pada flash sale tersebut adalah produk popular sesuai permintaan pasar.

Di tahun 2017, pada 11.11 Lazada berhasil mencetak transaksi sebesar Rp 1,6 triliun. Untuk tahun ini, Alessandro tidak memberikan berapa target yang akan dicapai di kampanye 11.11 besok

"Kami masih belum bisa berkomentar soal target tahun ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×