kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   23.000   1,23%
  • USD/IDR 16.424   4,00   0,02%
  • IDX 7.156   61,65   0,87%
  • KOMPAS100 1.042   11,99   1,16%
  • LQ45 813   10,32   1,29%
  • ISSI 224   1,28   0,58%
  • IDX30 424   4,95   1,18%
  • IDXHIDIV20 505   2,98   0,59%
  • IDX80 117   1,42   1,22%
  • IDXV30 119   0,29   0,25%
  • IDXQ30 139   1,52   1,11%

Lejel Tunjuk Ryan Moon sebagai CEO untuk Transformasi Bisnis Perdagangan


Kamis, 21 Juli 2022 / 15:15 WIB
Lejel Tunjuk Ryan Moon sebagai CEO untuk Transformasi Bisnis Perdagangan


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Lejel Home Shopping Indonesia menunjuk Ryan Moon sebagai CEO baru pada 1 Juli 2022 lalu. Lejel berharap dengan kehadiran Moon, dimulai perubahan baru. Moon diharapkan bisa mengerahkan talenta muda untuk memimpin layanan di platform Indonesia dan membuka jalan baru bagi generasi 2030.

Moon adalah manajer muda yang berspesialisasi dalam pengembangan berbagai platform perdagangan seperti POS, solusi pembayaran offline, dan platform O2O.

Dalam kesempatan tersebut Moon mengatakan, berdasarkan pengetahuan dan keahlian yang telah di kumpulkan sejauh ini, pihaknya akan memperkuat daya saing layanan mereka dengan menggabungkan teknologi, dan akan terus memperluas bisnis. 

"Dengan memperkenalkan layanan yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan perdagangan cerdas tanpa ruang. pembatasan baik online maupun offline.” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (21/7).

Baca Juga: GOTO Living Berhasil Meraih Top Brand Award

Pada masa depan, Lejel dan Moon mengumumkan bahwa pihaknya akan memulai layanan yang memungkinkan untuk memenuhi berbagai produk dengan harga diskon melalui perdagangan waktu dan perdagangan langsung yang disebut Toko Lejel.

Salah satu fitur di Toko Lejel yaitu time commerce menawarkan keuntungan kepada pengguna melalui penjualan khusus barang-barang pilihan dalam jumlah terbatas pada waktu tertentu dengan judul 'Penjualan dengan harga sangat rendah untuk waktu tertentu'.

Time commerce akan menjadi semacam 'flyer' untuk menginformasikan penjualan produk dan pada saat yang sama, ini akan menjadi cara untuk meningkatkan jumlah pelanggan yang datang ke Toko Lejel dengan mendorong kunjungan konsumen secara berkala ke melihat produk apa yang dijual setiap jam," terang Moon.

Moon melanjutkan, dengan layanan perdagangan langsung, belanja rumah, yang saat ini hanya digunakan di TV, dialihkan ke penyiaran Internet, memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan konsumen secara real time dan memperkenalkan fitur dan keunggulan produk segera. 

Baca Juga: Let The Good Times Roll bersama Samsung dan Shopee di Super Brand Day 2022

"Sebagai hasilnya, kami dapat mengharapkan bisnis perdagangan dua arah yang dapat mencari produk yang disesuaikan dengan tren dan memahami kebutuhan pelanggan pada saat yang sama dengan masuknya pelanggan muda,” sambungnya.

Selain itu, Toko Lejel mengumumkan bahwa pihaknya berencana untuk segera memimpin pasar dengan melakukan berbagai promosi dengan memperluas kemitraan dan mengamankan lini produk di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×