kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.777.000   23.000   1,31%
  • USD/IDR 16.964   -94,00   -0,56%
  • IDX 5.976   -19,71   -0,33%
  • KOMPAS100 846   -0,80   -0,09%
  • LQ45 671   3,13   0,47%
  • ISSI 186   -0,55   -0,29%
  • IDX30 354   1,55   0,44%
  • IDXHIDIV20 432   5,16   1,21%
  • IDX80 96   0,17   0,18%
  • IDXV30 102   -0,24   -0,24%
  • IDXQ30 118   1,55   1,33%

LG gencar luncurkan produk baru untuk capai pertumbuhan 30% di 2011


Senin, 11 April 2011 / 21:39 WIB
LG gencar luncurkan produk baru untuk capai pertumbuhan 30% di 2011
ILUSTRASI. FILE PHOTO: Kantor Pusat The International Monetary Fund (IMF) di Washington (8 Aprii 2019). IMF mengeluarkan proyeksi ekonomi terbaru 2020 dengan 10 negara yang mengalami pertumbuhan ekonomi terburuk sepanjang 2020. REUTERS/Yuri Gripas/File Photo


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. LG gencar meluncurkan sejumlah produk baru untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar elektronik yang sudah dicapai selama lima tahun berturut-turut.

Produk baru yang diluncurkan yakni home entertainment, home appliances dan pendingin udara. Peluncuran produk terbaru ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan LG sebesar 30% pada akhir tahun 2011.

Presiden Direktur PT LG Elektronik Indonesia, Kim Weon Dae mengatakan, peluncuran sejumlah produk ini seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat urban yang membutuhkan solusi pintar dan teknologi terdepan.

Budi Irawan, Sales Director PT. LG Elektronik Indonesia menambahkan, optimisme peningkatan penjualan LG didasari pada pertumbuhan penjualan pada kuartal I 2011 di atas 20%. "Kami bisa menguasai 31% pangsa pasar, dari sebelumnya 30%," imbuhnya.

Penjualan LG terbesar berasal dari kontribusi sektor home entertainment yakni sebesar 50%, home appliances sebesar 40% yang terdiri dari lemari pendingin, mesin cuci dan lemari pendingin, dan 10% adalah penjualan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×