kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45902,26   -24,47   -2.64%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Gencar Tambah Gerai Anyar di Tahun 2023


Sabtu, 15 April 2023 / 14:33 WIB
Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Gencar Tambah Gerai Anyar di Tahun 2023
ILUSTRASI. Suasana Lucy in the Sky?yang dikelola PT Lima Dua Lima Tiga Tbk di kawasan SCBD Jakarta.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola rooftop bar dan restoran Lucy In The Sky, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) mengaku optimistis dengan bisnisnya di tahun 2023. LUCY juga akan melanjutkan ekspansi bisnisnya dengan membuka gerai baru di sepanjang tahun 2023.

"Untuk proyeksi bisnis tahun ini, perseroan sangat optimis dengan adanya rencana pembukaan beberapa gerai Lucy In The Sky di Jakarta dan beberapa gerai di Indonesia," kata Sekretaris Perusahaan LUCY, Ratna Sari kepada Kontan beberapa waktu lalu.

Untuk melancarkan pembukaan gerainya, LUCY sudah menyiapkan anggaran belanja modal atau capital expenditure (Capex) di tahun 2023. Meski tidak dirinci berapa banyak total capex yang disiapkan, namun Ratna mengatakan perseroan setidaknya akan menggelontorkan Rp 6 miliar untuk masing-masing gerainya.

Baca Juga: Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Menambah Outlet Lucy In The Sky di Bandung

LUCY mengaku akan membuka beberapa gerai tambahan di Jakarta yang di antaranya berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Gading Serpong dan LaPiazza Kelapa Gading.

Ratna juga mengatakan saat ini perseroan sedang dalam proses renovasi gerai-gerai tersebut sebelumnya nantinya siap beroperasi. Beberapa gerai lainnya juga akan dibuka di daerah lain di Indonesia yakni di antaranya berada di Medan, Surabaya, Makassar, dan Semarang.

 

Baru-baru ini LUCY secara resmi membuka outlet keempatnya yang berlokasi di Dago, Bandung. Perseroan mengaku ini juga menjadi outlet pertama Lucy In The Sky yang dibuka di luar Jakarta.

Saat ini LUCY memiliki 3 gerai di Jakarta, lainnya ada Lucy Compound di Adityawarman (Lucy Beer Mart & Lucy Steak -Bun) dan Lucy in the Sky Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×