kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lion Air Group tambah satu lokasi pelaksanaan rapid antigen di Jakarta Barat


Rabu, 09 Juni 2021 / 00:25 WIB
Lion Air Group tambah satu lokasi pelaksanaan rapid antigen di Jakarta Barat


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Air Group bersama dengan PT Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) telah menambahkan satu lokasi pelaksanaan uji kesehatan Rapid Test ANTIGEN Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)) di DKI Jakarta.

Layanan tersebut mulai berlaku hari ini Selasa (8/6) di kawasan strategis Jakarta Barat. Dengan demikian, setiap calon penumpang Lion Air Group akan semakin mendapatkan nilai lebih yakni praktis, mudah, hemat waktu dan efektif.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan berupaya mengakomodir kebutuhan calon penumpang Lion Air Group yang membutuhkan tingkat kecepatan penanganan uji kesehatan.

Sebagai informasi, penyelenggaraan Rapid Test Antigen Covid-19 tetap berjalan sesuai dengan pedoman protokol kesehatan serta apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group. “Harga yang ditetapkan terjangkau yakni Rp 95.000 dengan masa berlaku menurut ketentuan yang berlaku,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (8/6). 

Baca Juga: Biro penyelenggara haji & umrah berharap insentif dari pemerintah

Ia bilang, untuk program digitalisasi yang dijalankan secara bertahap, setiap calon penumpang nantinya akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan secara elektronik (digital) dan terintegrasi dengan platform kartu kewaspadaan kesehatan elektronik (electronic Health Alert Card – eHAC) sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan.

Dengan demikian, ia berharap keamanan dan penerapan protokol kesehatan ketat akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui transportasi udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan dan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Sebagai informasi, sampai saat ini  total layanan Rapid Test ANTIGEN dari kerjasama Dompet Dhuafa, Klinik Lion Air Medika dan fasilitas kesehatan (faskes) lainnya telah menjangkau 70 titik layanan strategis di berbagai kota atau daerah di seluruh Indonesia, antara lain di Banda Aceh, Sumatera Utara: Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Pematang Siantar; Sumatera Barat: Padang; Riau: Pekanbaru, Kepulauan Riau: Batam; Sumatera Selatan: Palembang, Kepulauan Bangka Belitung: Pangkalpinang, Tanjung Pandan;  Bengkulu dan lainnya. 

Selanjutnya: Pengiriman paket Lion Parcel melesat 100% saat Ramadan-Lebaran 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×