kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lion Air tunjuk Rudy Lumingkewas menjadi dirut


Kamis, 06 Maret 2014 / 09:51 WIB
Lion Air tunjuk Rudy Lumingkewas menjadi dirut
ILUSTRASI. Kiddofest 2022 bertema 'Celebrating Uniqueness' akan diselenggarakan?pada 10-13 November 2022 di Main Atrium dan Festival Walk Pluit Village Mall, Jakarta Utara


Sumber: Kompas.com | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Lion Group menunjuk Rudy Lumingkewas menjadi Direktur Utama Lion air menggantikan Rusdi Kirana yang mengundurkan diri.  Rudy Lumingkewas, sebelumnya menjabat sebagai GM Sales dan Marketing di Lion Air.

Sementara itu, Rusdi Kirana masih menjabat Presiden Direktur Lion Group yang akan menaungi seluruh unit usaha berbendera Lion Group

Rudy Lumingkewas sebagai Direktur Utama lion Air akan memberikan pertanggungjawaban kepada Rusdi Kirana, seperti yang sudah dilakukan oleh Direktur Utama Wings Air dan Batik Air selama ini.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Lion telah berubah sebuah maskapai penerbangan tunggal- dengan sertifikat operator udara tunggal menjadi sebuah kelompok beberapa maskapai penerbangan, masing-masing dengan sertifikat operator udara sendiri dan dengan spesifikasi pelayanan yang berbeda. Dengan menunjuk salah satu eksekutif saya menjadi Direktur Utama Lion Air , itu memungkinkan saya untuk lebih membagi waktu saya untuk memonitor seluruh maskapai penerbangan dalam Lion Group dan mendorong Lion Group menjadi lebih maju dan berkembang dalam tahap berikutnya, " ujar Rusdi Kirana, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (5/3).

Ia mengatakan, dengan mempromosikan dan menunjuk orang dalam Lion Air sebagai direktur Utama Lion Air, hal tersebut diklaim sebagai fakta atas kekuatan tim manajemen Lion Air.

Sementara, Rudy Lumingkewas menyebutkan, dirinya akan fokus untuk menumbuhkan pangsa pasar Lion Air. "Serta terus berinvestasi dalam pelatihan , sehingga tenaga kerja kami dapat terus tumbuh dan berkembang," kata Rudy.

Rudy Lumingkewas bergabung dengan Lion Air pada tahun 2001 dan menjabat sebagai Manajer Distrik Lion Air di Medan. Kemudian dipromosikan tahun 2002 untuk General Manager Sales and Marketing yang bertanggungjawab atas semua penjualan dan kegiatan promosi termasuk kebijakan harga dan pendapatan.

Dia juga mengawasi 11 Area Manager maskapai ini dan memelihara hubungan maskapai dengan agen perjalanan. (Erlangga Djumena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×