kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45975,16   -1,28   -0.13%
  • EMAS915.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Lippo Cikarang (LPCK) resmikan akses Delta Silicon 8-Cibarusah


Selasa, 17 Agustus 2021 / 21:03 WIB
 Lippo Cikarang (LPCK) resmikan akses Delta Silicon 8-Cibarusah
ILUSTRASI. Lippo Cikarang (LPCK) resmikan akses Delta Silicon 8-Cibarusah

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) meresmikan dan membuka akses Delta Silicon 8-Cibarusah. Hal itu guna membantu mengatasi dan mengurangi kemacetan arus lalu lintas.

Head of Public Relations LPCK, Jeffrey Rawis mengatakan, menyambut HUT ke-74 Kabupaten Bekasi, pihaknya meresmikan pembukaan akses jalan Delta Silicon 8-Cibarusah. Ini sebagai kontribusi nyata membantu kelancaran arus lalu lintas perdagangan dan mobilitas warga di ruas tersebut.

"Kami juga bersyukur, karena KSO Delta Silicon 8 dapat berkontribusi terhadap masyarakat yang ada di sekitar kami, khususnya dalam mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas ini. Harapannya, dapat bersinergi dengan pihak setempat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara global," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (17/8).

Baca Juga: Lippo Karawaci (LPKR) dan Lippo Cikarang (LPCK) sah masuk Daftar Efek Syariah (DES)

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menambahkan, fasilitas ini sangat bermanfaat dan membaik jika masyarakat pengguna jalan tertib dan turut menjaga disiplin dalam berlalu lintas.

"Mudah-mudahan dengan kontribusi yang diberikan KSO Delta Silicon 8 Lippo Cikarang menjadi keberkahan dan masyarakat Bekasi dan sekitarnya semakin sejahtera," tambahnya.

Pintu Gerbang Delta Silicon 8 ini sesuai rencana akan dibuka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 06.00 - 09.00 dan 16.00 - 20.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional pintu gerbang akan di tutup.

Dalam acara tersebut juga diadakan penyerahan paket sembako bagi warga yang tidak mampu yang diberikan langsung oleh Pj Bupati Dani Ramdan.

Selanjutnya: Lippo Karawaci (LPKR) bukukan pertumbuhan pendapatan 9,9% di kuartal I-2021

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×