kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.012,04   -6,29   -0.62%
  • EMAS990.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Lippo Karawaci (LPKR) hadirkan hunuan co-living untuk kaum milenial


Kamis, 24 Juni 2021 / 16:06 WIB
Lippo Karawaci (LPKR) hadirkan hunuan co-living untuk kaum milenial
ILUSTRASI. PT. Lippo Karawaci Tbk. KONTAN/Baihaki/18/3/2010


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) berkolaborasi dengan perusahaan asal Singapura Cove untuk menghadirkan model hunian kaum milenial “co-living” yang menyasar segmen mahasiswa. Asal tahu saja, kolaborasi LPKR dan Cove berlokasi di kawasan kota mandiri Lippo Karawaci, Tangerang dan menjadi co-living pertama di kawasan Asia Tenggara bagi kalangan mahasiswa.

Direktur Utama LPKR, John Riady melihat tren co-living pada mahasiswa akan meningkat seiring dengan rencana pemerintah untuk memulai pembelajaran tatap muka pada semester depan.

“Cove Hillcrest terdiri dari 138 kamar yang merangkum empat tipe kamar dengan harga yang terjangkau. Hunian terletak strategis di area yang dikelilingi sekolah dan universitas terkemuka, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan modern sehingga menjadi hunian ideal bagi mahasiswa,” kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (24/5). 

Baca Juga: Rumah tapak Holland Village Designer Lippo Karawaci (LPKR) diminati konsumen Manado

Ia bilang, hunian Cove Hillcrest akan diluncurkan secara resmi pada 30 Juli 2021 mendatang. Namun, pemesanan hunian dapat dilakukan mulai hari ini untuk mendapatkan potongan harga sebesar 10% dan hadiah spesial terbatas.  “Cove memanfaatkan teknologi melalui platform online untuk membantu penyewa dalam mencari dan menyewa kamar sehingga prosesnya cepat dan mudah,” tambah dia. 

Jika dibandingkan dengan hunian lain seperti apartemen dan kos, co-living dapat menjadi daya tarik milenial dan Gen Z lantaran tidak hanya berbagi atap saja, tetapi para penyewa menjadi bagian dari komunitas. 

Dia menambahkan, semua unit fully-furnished dengan fasilitas lengkap, housekeeping, dan seluruh fasilitas yang disediakan sudah termasuk dalam harga kamar sehingga tidak ada biaya tambahan. “Kami bersemangat untuk memenuhi kebutuhan akan hunian terjangkau serta turut berpartisipasi dalam pengembangan ekonomi di Asia Tenggara,” tutupnya. 

Selanjutnya: Kinerja kuartal I positif, saham Lippo Karawaci (LPKR) direkomendasikan beli

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×