kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45842,15   3,62   0.43%
  • EMAS943.000 -0,53%
  • RD.SAHAM -0.25%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Ludes terjual, Paramount Land raup Rp 755 miliar dari Aniva Grande dan Aniva Junction


Rabu, 23 Juni 2021 / 00:10 WIB
Ludes terjual, Paramount Land raup Rp 755 miliar dari Aniva Grande dan Aniva Junction

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land sukses mencatatkan penjualan tahap kedua dari proyek komersial Aniva Grande dan Aniva Junction yang diluncurkan pada bulan Juni ini setelah sebelumnya berhasil menjual ludes pada pemasaran tahap pertama.

Aniva Grande dan Aniva Junction merupakan Lifestyle Commercial Strip tahap kedua di Gading Serpong. Proyek ini diluncurkan untuk  merespon permintaan akan produk komersial yang masih tinggi di wilayah tersebut.

Pemilihan unit  produk Aniva Grande digelar pada 12 Juni 2021 dan Aniva Junction pada 19 Juni yang dilakukan secara online.

"Untuk tetap menjaga minat dan awareness konsumen terhadap berbagai produk properti baik hunian dan komersial, kami terus berinovasi dan berkreasi memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya dengan merespon permintaan konsumen dan dunia wirausaha akan ruang usaha/bisnis yang masih tinggi," kata M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land  dalam keterangan resminya, Selasa (22/6).

Setelah sebelumnya pada 12 Juni lalu, Paramount Land berhasil menjual habis 39 unit ruko Aniva Junction (blok FA) tahap kedua dengan harga mulai Rp 2,6 miliaran per unit dalam satu jam penjualan online. Sedangkan pada 19 Juni penjualan Aniva Grande tahap kedua sebanyak 98 unit dengan harga mulai Rp 1,3 miliaran per unit.

Hingga saat ini total penjualan Aniva Junction dan Aniva Grande (tahap 1 dan 2) telah mencapai Rp 755 miliar. 

Baca Juga: Luncurkan Nara Village Tahap 2, Paramount Land catatkan kelebihan permintaan

Sementara Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, saat ini semakin banyak orang yang ingin memiliki usaha sampingan, memulai bisnis, atau beralih profesi. Mereka memerlukan tempat usaha yang baik, salah satunya adalah menyewa/membeli ruko sebagai tempat usaha. 

Dia bilang, kawasan Aniva Junction saat ini telah diramaikan oleh anchor tenants seperti, Alfamidi, Bethsaida Clinic, dan Bike Hub, dan akan segera bergabung Korean Restaurants (Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong Djie Coffee, Limo Pork, dan Indomaret Fresh. 

Pada tahap kedua, ruko Aniva Grande dan Aniva Junction akan diramaikan oleh anchor tenants baru yaitu, Premium Chinese Food Restaurant ‘First Seafood Restaurant’ yang dikelola oleh Hai Seafood dan Gemilang Ceramic Showroom (Supermarket Bahan Bangunan).  

Ruko Aniva Junction memiliki pilihan bangunan dua lantai dan tiga lantai, dengan ukuran denah 4,5x18 m2 dan 5,5x18 m2. Demikian juga ruko Aniva Grande terdapat pilihan bangunan dua lantai dan tiga lantai dengan lebar 4,5 m2 dan pilihan panjang bervariasi 9-19 m2. Untuk kemudahan usaha, Aniva Junction dan Grande telah dilengkapi solar panel untuk energi listrik hingga 3.000 watt serta fasilitas AC di setiap lantai.

Selanjutnya: Paramount Land sukses jual habis ruko Avina Junction dan Aniva Grande

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×