kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45912,18   -11,31   -1.22%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan kemasan baru, Floridina ini tetap pimpin pangsa pasar di kelas minuman jus


Kamis, 23 Juli 2020 / 12:24 WIB
Luncurkan kemasan baru, Floridina ini tetap pimpin pangsa pasar di kelas minuman jus


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna mengerek penjualan dan menambah pangsa pasar, Wings Food menghadirkan kemasan baru untuk Floridina, minuman jus jeruk siap minum. Untuk kemasan barunya, Floridina menampilkan desain yang lebih moderen sehingga dapat menggaet pasar anak muda hingga dewasa. 

Kehadiran kemasan baru ini merupakan salah satu inovasi Floridina dalam perjalanan 8 tahun untuk menghadirkan sesuatu yang lebih segar dan menarik sehingga tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial. 

Demi meningkatkan kualitas, Floridina melengkapi teknologinya dengan menggunakan Pulp Protection System yang mampu melindungi bulir jeruk dari awal proses pembuatan produk Floridina sehingga dapat menghasilkan bulir jeruk yang tetap utuh dari awal petikan jeruk hingga ke tangan konsumen.

Baca Juga: Produsen Mie Sedaap donasikan thermographic camera untuk antisipasi wabah corona

Dengan adanya teknologi ini, konsumen dapat merasakan sensasi baru saat menikmati Floridina dengan bulir jeruk Florida yang lebih utuh dan lebih banyak. Menurut perusahaan yang mengutip data Nielsen, secara volume, Floridina merupakan pemimpin pasar minuman kategori juice di Indonesia.

"Di tahun ke 8 ini, kami ingin memperkuat lagi brand Floridina dengan memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih modern. Kami ingin menegaskan kualitas dan kesegaran Floridina sebagai jus jeruk siap minum dalam tampilan yang lebih seru dan menarik sebagai pilihan utama kaum milenial”, ujar Devi Chrisnatalia, Brand Manager Floridina dalam keterangan tertulis yang ditrima Kontan.co.id, Kamis (23/7).

Bertepatan dengan keluarnya kemasan baru ini, Floridina juga meluncurkan kampanye #FunWithFloridina. Kampanye #FunWithFloridina berlangsung sejak awal Juli 2020 dengan beragam konten menarik, seperti kuis digital, filter Instagram, games, hingga kolaborasi dengan beberapa content creator favorit tanah air, Tommy Lim & Reza Chandika. 

Sosok Tommy Lim & Reza Chandika dipilih karena dianggap cocok dengan brand personality Floridina yang “fun”. Melalui kolaborasi ini diharapkan Floridina mampu menyegarkan dan membuat suasana lebih fun bagi para audiens-nya. Dan tentunya, semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia, sebagai minuman jus jeruk siap minum pilihan Indonesia.

Baca Juga: Sejumlah produsen es krim tetap optimis dengan merilis varian produk baru

Floridina hadir dalam kemasan praktis dan simple sehingga dapat dikonsumsi dimana saja dan kapan saja sesuai dengan gaya hidup kaum muda saat ini. Selain itu, Floridina juga kaya akan Vitamin C yang baik untuk imun tubuh karena kandungan Vitamin C dalam 1 botol Floridina setara dengan 2 buah jeruk asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×