kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan produk herbal yang dapat tingkatkan daya tahan tubuh hadapi pandemi


Sabtu, 05 Desember 2020 / 07:50 WIB
Luncurkan produk herbal yang dapat tingkatkan daya tahan tubuh hadapi pandemi


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk tengah mengembangkan produk-produk herbal yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini. Karena seperti yang kita semua tahu bahwa menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan sangat penting untuk mencegah tertularnya virus covid-19.

"Salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi produk-produk kesehatan terutama suplemen herbal. Sebagai salah satu contoh, produk Tolak Angin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh jika dikonsumsi rutin karena mengandung bahan-bahan tumbuhan herbal yang baik untuk tubuh dan kesehatan," jelas Direktur Keuangan Sido Muncul Leonard kepada kontan.co.id, Jumat (4/12).

Leonard mengatakan, pertengahan tahun ini pihaknya juga telah meluncurkan salah satu produk kesehatan herbal yaitu, Kapsul JSH dengan charcoal extract 100mg. Kapsul JSH ini bersifat basa yang berkhasiat untuk memelihara kesehatan dengan cara menyerap toksin didalam tubuh.

"Selain produk-produk tersebut, kami juga memiliki berbagai produk minuman jahe yang berkhasiat untuk meningkatkan imun tubuh, seperti, Susu Jahe, Jahe Wangi, Kopi Jahe, dan sebagainya," katanya.

Baca Juga: Ini alasan Australia baru gelar vaksinasi Covid-19 di Maret 2021

Sido Muncul juga memiliki produk minuman Vitamin C 1000. Semua produk Sido Muncul dapat dibeli secara offline di toko-toko atau gerai modern outlet dan juga online store seperti, sidomunculstore.com atau market place.

"SIDO senantiasa menyediakan produk-produk kesehatan dengan kualitas mutu terbaik kepada konsumen dan dengan harga-harga yang terjangkau agar dapat dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat, untuk membantu menjaga daya tahan tubuh di tengah kondisi seperti ini," ungkap Leonard.

Emiten farmasi PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) juga telah menyiapkan tiga produk herbal untuk uji klinis covid-19 yang mampu membantu meningkatkan daya imunitas tubuh untuk mencegah tertularnya virus covid-19

"Saat ini yang sudah selesai uji klinis adalah Fatigon Promuno (kombinasi jahe merah, sambiloto, meninar dan daun sambung) dan H2 Cordyceps (jamur kordisep), sedangkan yang sedang berjalan adalah Bejo Jahe Merah," ujar Direktur Utama Kalbe Farma Vidjongtius.

Vidjongtius menjelaskan bahwa produk tersebut sudah dipasarkan dan bisa diperoleh secara bebas di toko offline maupun online di berbagai platform. Sementara untuk volume produksi disesuaikan dengan demand konsumen dan kapasitas cukup besar untuk beberapa tahun ke depan.

Selanjutnya: Kino Indonesia (KINO) sudah siapkan belanja modal di tahun depan, berapa?

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×