kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan Setir Kanan, Grup Astra Perkuat Bisnis Mobil Bekas


Selasa, 04 April 2023 / 17:32 WIB
Luncurkan Setir Kanan, Grup Astra Perkuat Bisnis Mobil Bekas
ILUSTRASI. Penjualan mobil bekas di Mobil88, Jakarta Selatan.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pratama Sadya Sadana dengan nama brand Setir Kanan dari Grup Astra hadir menawarkan kemudahan bertransaksi jual, beli, dan tukar tambah mobil bekas. Dengan cicilan mulai dari Rp 70.000 per hari, konsumen sudah bisa mendapatkan mobil bekas dengan pilihan dari berbagai merek mobil ternama.

Peluncuran Setir Kanan dilaksanakan pada Senin (3/4) kemarin dan dihadiri oleh Direktur Astra Suparno Djasmin, Presiden Komisaris Astra Sedaya Finance Rudy Chen, CEO Astra Credit Companies (ACC) Siswadi, Chief Marketing & Sales Officer Tan Chian Hok, dan Project Executive of Setir Kanan Carolus Setjo Jatmika.

Project Executive of Setir Kanan Carolus Setjo Jatmika mengatakan, Setir Kanan merupakan one stop solution untuk kebutuhan mobil bekas bagi para pelanggan rasional yang mengedepankan kebutuhan dasar fungsional transportasi dengan harga yang cerdas.

"Harapannya kehadiran Setir Kanan semakin melengkapi jangkauan Grup Astra pada segmen konsumen mobil bekas dan memberikan kontribusi pada pertumbuhan industri otomotif,” jelas dia dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Selasa (4/4).

Baca Juga: 75% Kendaraan Listrik Indonesia Pakai Baterai Non-Nikel, Bagaimana Nasib Hilirisasi?

Setir Kanan menyasar segmen konsumen yang mengedepankan rasionalitas dalam keputusan pembelian mobil bekas. Setir Kanan memberikan kemudahan transaksi melalui situs www.setirkanan.co.id.

Dalam memberikan layanan secara online melalui situs www.setirkanan.co.id, Setir Kanan telah mendesain situs secara khusus untuk mempermudah konsumen agar dapat memilih berbagai jenis mobil bekas yang sudah disertai paket kredit yang menarik, dengan informasi ragam tenor pinjaman, nilai pembayaran pertama, dan nilai cicilan bulanan.

Informasi mengenai kendaraan juga disertai dengan foto asli yang menunjukkan kondisi kendaraan sesungguhnya yang terperinci mulai dari usia mobil, kilometer mobil, hingga keterangan plat mobil (ganjil atau genap).

Tidak hanya layanan online, Setir Kanan juga memiliki layanan offline berkat dukungan ekosistem Astra dalam memberikan aksesibilitas kepada para konsumen. Setir Kanan memiliki 2 flagship store di Jakarta dan Denpasar dan lebih dari 50 mini store yang dapat dijangkau konsumen di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Permintaan Mobil Listrik Berpotensi Melonjak Berkat Adanya Insentif

Selain itu, Setir Kanan berkolaborasi dengan Astra Credit Companies (ACC), salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari Grup Astra sebagai mitra resmi untuk memberikan penawaran kredit yang menarik bagi para konsumen.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, konsumen Setir Kanan juga mendapatkan keuntungan dan kemudahan dengan berbagai layanan, seperti asuransi kendaraan, asuransi jiwa, serta kanal pembayaran yang akan memberikan kemudahan dalam bertransaksi mobil bekas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×