kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Luncurkan Westone Lane, Alam Sutera raih Rp 190 miliar dalam 7 jam


Jumat, 26 Juni 2020 / 19:31 WIB
Luncurkan Westone Lane, Alam Sutera raih Rp 190 miliar dalam 7 jam
Ruko Westone Lane yang dipasarkan PT Alfa Goldland Realty di Alam Sutera.

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk melalui anak perusahaannya, PT Alfa Goldland Realty raih pendapatan sebesar Rp 190 miliar. Perolehan tersebut dari peluncuran produk terbarunya yaitu Weston Lane Business Home (Weston Lane).

Marketing Director, PT Alfa Goldland Realty Lilia Sukotjo menyebutkan perusahaan senantiasa terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk untuk menghadirkan properti dengan konsep dan daya tarik yang kuat. Adapun inovasi tersebut melalui peluncuran Weston Lane, sebuah ruko bisnis terbaru di area Downtown Alam Sutera.

Baca Juga: Anak usaha Alam Sutra (ASRI) kantongi izin perubahan surat utang

"Sambutan pasar akan produk ini sangatlah baik sehingga kami berhasil menjual keseluruhan unit dalam 7 jam dengan total pendapatan senilai Rp 190 Miliar," tuturnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Jumat (26/6).

Pihaknya menilai keberhasilan peluncuran produk komersial Alam Sutera membuktikan masih tingginya kepercayaan dan antusiasme pasar akan investasi properti komersial di Alam Sutera. Terlebih lagi, penerapan aturan new normal turut menjadi angin segar bagi pelaku bisnis untuk memulai usahanya kembali.

Sistem penjualan Weston Lane juga dilakukan secara online mulai dari tahap pengenalan produk, pembayaran Nomor Urut Pemilihan (NUP) hingga pemilihan unit. Hal tersebut demi menjamin kelancaran dan meningkatkan kenyamanan penjual maupun pembeli Weston Lane.

Weston Lane memiliki konsep business home pertama dan terbaru di Downtown Alam Sutera yang menawarkan aransemen berbeda dari properti komersial sebelumnya. Pemilik unit dapat memiliki beberapa bisnis pada satu bangunan atau setiap lantainya dapat disewakan kepada pihak yang berbeda dengan adanya akses terpisah di setiap lantai.

Baca Juga: Ini strategi diversifikasi dan adaptasi produk ekspor TPT di tengah pandemi Covid-19

Lilia juga menyebutkan proyek tersebut memiliki beberapa keunggulan, salah satunya lokasi strategis yang dikelilingi dengan area perumahan, perkuliahan, dan perkantoran, sehingga memiliki captive market besar. 

Selain itu, business homes ini juga mengedepankan ukuran unit yang luas dengan lebar 8 meter dan 9 meter dilengkapi dengan keunggulan fitur seperti private lift berkapasitas 6 orang, toilet di setiap lantai, column-free area, parkir luas dengan ratio 4 parkir mobil untuk setiap unit business home, dan jaringan Quadplay Fibre Optic (CCTV, Home Phone, Home Internet, Home TV).

Untuk selanjutnya, Alam Sutera juga akan segera meluncurkan rangkaian produk residensial inovatif yaitu cluster Sutera Winona dan disusul dengan Eleevee Penthouses & Residences di tahun 2020 ini.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×