kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

M Cash sediakan 1.000 titik layanan isi saldo TrueMoney


Kamis, 09 Agustus 2018 / 15:06 WIB
M Cash sediakan 1.000 titik layanan isi saldo TrueMoney
ILUSTRASI. RUPS PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS)


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Witami Tunai Mandiri (TrueMoney) dan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) hari ini menandatangani perjanjian kerjasama strategis dalam rangka perluasan layanan pengisian saldo (Top Up) TrueMoney.

Nantinya member TrueMonet bisa melakukan isi ulang saldo melalui lebih dari 1.700 jaringan kios digital MCAS yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Kios digital MCAS dapat ditemukan di berbagai jaringan ritel modern seperti Ranch & Farmers Market, ACE Hardware, Informa, Chatime, Hero & Giant, Hypermart, dan berbagai jaringan ritel modern lainnya.

Selain itu kios digital MCAS juga sudah dapat ditemukan di Bandar Udara Internasional SoekarnoHatta serta jaringan tradisional mitra MCAS.

Rio da Cunha, Direktur Operasional TrueMoney Indonesia menyampaikan dengan adanya kerjasama strategis ini, akan semakin mempermudah sekitar 16.000 agent TrueMoney dan 450.000 member TrueMoney untuk mengisi ulang saldo mereka.

Sebelumnya, agent dan member TrueMoney melakukan pengisian saldo melalui rekening bank Akun Virtual dan Alfamart.

"Kedepannya kerjasama strategis ini akan terus berlanjut untuk beberapalayanan lain seperti layanan Cross-billers True Money & M Cash, PPOB products supply dari MCAS ke dalam Aplikasi True Money maupun sebaliknya dan pengisian e-toll,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (9/8).

Mohammad Anis Yunianto, Direktur MCAS menambahkan kerjasama strategis dengan TrueMoney Indonesia ini akan memperkaya varian produk yang perusahaan tawarkan pada kios digital MCAS. Kerjasama ini juga mempermudah akses pengisian saldo bagi para pengguna aplikasi TrueMoney.

Pada tahap selanjutnya, kerjasama Cross-billers yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini dengan TrueMoney adalah penambahan jalur baru distribusi dari produk-produk digital MCAS, dan menambah produk yang ditawarkan aplikasi TrueMoney kepada penggunanya.

“Kios digital MCAS saat ini sudah dapat digunakan untuk top up e-money dan e-wallet. Dengan adanya kerjasama yang dilakukan dengan TrueMoney, ini memperkaya konten dari kios digital danmemperluas jaringan kami sebagai rekan e-money," tambahnya.

Sebagai perusahaan distribusi produk digital terdepan di Indonesia, MCAS menekankan pada empat saluran distribusi, yakni digital wholesale, kasir, kios digital, dan apps/chatbots.

Selain berfokus pada penciptaan platform, MCAS juga terus mendorong pengembangan jaringan distribusinya, salah satunya melalui kios digital.

Dengan memiliki lebih dari 1000 konten Stock Keeping Unit (SKU) atau produk di dalam MCAS Kiosk baik produk fisik, digital dan billers. MCAS siap bekerjasama/cross billers dengan berbagai mitranya, kali ini melalui kerjasama strategis dengan TrueMoney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×