kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Mahaka Advertising bakal tambah 3 LED screen tahun ini


Rabu, 21 Februari 2018 / 22:25 WIB
Mahaka Advertising bakal tambah 3 LED screen tahun ini
ILUSTRASI. Mahaka Media


Reporter: Klaudia Molasiarani | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mahaka Media Tbk melalui unit bisnisnya, Mahaka Advertising pada tahun ini berencana menambah tiga titik LED Screen di sekitar Jakarta.

Adrian Syarkawie, Direktur Utama Mahaka Media mengatakan, industri periklanan ke depan masih terus akan bertumbuh lantaran banyaknya klien yang ingin mengiklankan produknya. Dia mengatakan, selama ini jumlah LED Screen yang dimiliki oleh Mahaka Advertising terus berkembang.

"Tahun ini kita ada penambahan tiga lokasi lagi. Memang makin agresif, tetapi kita menyesuaikan juga dengan peraturan pemerintah," ujarnya saat dihubungi KONTAN.co.id, Rabu (21/2).

Adapun, ketiga titik lokasi yang diincar oleh perusahaan adalah Jalan Sudirman dan Jalan Gatot Soebroto. Mahaka Advertising sejauh ini masih fokus untuk mengembangkan bisnisnya di Jakarta lantaran dari sisi market share yang lebih besar dibandingkan daerah lain di luar Jakarta.

Dengan adanya penambahan tiga titik lokasi LED Screen, lanjut Adrian, pihaknya menargetkan bisa memiliki 20 LED Screen pada tahun ini. Sepanjang tahun 2017 lalu, Mahaka Advertising memiliki sekitar 17 LED Screen. "Tetapi ada juga yang kita pindahkan karena trafik dan kondisi jalan yang tidak terlalu ramai," imbuhnya.

Menurut Adrian, dalam memilih lokasi, pihaknya bakal memperhatikan beberapa hal di antara status sosial ekonomi masyarakat yang melewati jalan tersebut. Sehingga media luar ruang di titik itu bisa efektif dan tepat sasaran. Karena beberapa pertimbangan itu, perusahaan pun lantas melakukan relokasi beberapa LED Screen yang dinilai sudah tidak strategis.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×