kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,29   1,62   0.19%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Marketplace Online Wowbox Segera Diluncurkan di Playstore dan App Store


Jumat, 31 Mei 2024 / 15:20 WIB
Marketplace Online Wowbox Segera Diluncurkan di Playstore dan App Store
ILUSTRASI. Penjualan produk via live streaming di aplikasi media sosial. KONTAN/Muradi/2023/08/24


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Aplikasi Wowbox, salah satu marketplace baru untuk berbelanja online akan segera diluncurkan di Playstore dan App Store. Wowbox sebelumnya telah diluncurkan oleh Lejel Labs Global yang dibawahi Lejel Group, pelopor TV Home Shopping di Indonesia sejak 2007.

CEO Lejel Labs Global, Andy Kim, mengatakan Wowbox juga membuka peluang Kerjasama yang lebih luas dengan vendor, mulai dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hingga distributor-distributor besar yang ingin mengembangkan atau memperbesar bisnisnya.

“Kerja sama akan dibangun dalam suatu ekosistem yang unik dan saling menguntungkan sehingga akan berimbas positif kepada seluruh pihak terkait,” ujar Andy Kim dalam keterangannya, seperti dikutip Jumat (31/5).

Baca Juga: Peritel Makin Gencar di Ranah Digital

Andy menjelaskan bahwa aplikasi Wowbox didukung oleh Root 37 Co., Ltd., perusahaan teknologi inovatif asal Korea Selatan. Andy mengatakan bahwa aplikasi Wowbox dapat memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan, serta berpotensi memberikan keuntungan bagi konsumen.

“Wowbox merupakan langkah inovatif kami untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan menguntungkan bagi para pelanggan. Kami yakin Wowbox akan menjadi solusi ideal bagi para pecinta belanja online yang menginginkan kemudahan, keuntungan, dan kejutan dalam setiap transaksi,” ungkap Andy Kim.

Marketplace belanja online Aplikasi Wowbox

Selain itu, aplikasi Wowbox memiliki fitur-fitur unggulan, contohnya Wowbox Random Box yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan produk senilai jutaan rupiah. 

Baca Juga: Tokopedia Rekap Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Kemudian ada fitur One-Stop Shopping yang memungkinkan pelanggan menemukan seluruh produk yang diinginkan, mulai dari skincare, makeup, fashion, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya itu, Wowbox juga menyediakan produk kesehatan, peralatan rumah tangga, produk elektronik, hingga kebutuhan olahraga.

E-commerce marketplace satu ini juga diklaim menawarkan produk dengan harga terbaik dan penawaran menarik. Seluruh barang yang ditawarkan dijamin original meskipun dengan harga miring. Wowbox memastikan produk pelanggan akan dikirimkan dengan cepat dan aman ke seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×