kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Matahari Department Store mulai jual produk OVS di 30 gerai miliknya


Selasa, 05 Maret 2019 / 09:41 WIB
Matahari Department Store mulai jual produk OVS di 30 gerai miliknya


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan OVS. Matahari akan menjadi gerai distribusi eksklusif untuk produk OVS di Indonesia.

OVS adalah fashion retailer terkemuka Italia untuk segmen wanita, pria dan anak-anak. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dan lebih dari 1.100 toko di Italia dan negara-negara lainnya, OVS mampu menarik 150 juta pengunjung per tahun.

Angka-angka ini akan terus tumbuh karena produk OVS saat ini dapat mencapai pasar Indonesia melalui kolaborasi baru dengan Matahari ini. Richard Gibson, CEO dan Wakil Presiden Direktur LPPF menyampaikan kolaborasi ini memberikan setiap orang, setiap hari, kebebasan untuk berpakaian dalam fashion Italia dengan harga terbaik.

Memiliki misi yang serupa dengan Matahari untuk menyediakan fashion berkualitas tinggi dengan harga terjangkau pada pelanggan, OVS dan Matahari dapat saling melengkapi dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pelanggan.

Pihaknya mengaku sangat gembira untuk dapat bekerja sama secara eksklusif dengan OVS dan dapat membawa produk mereka ke seluruh Indonesia.

OVS berkomitmen dalam mendesain dan memproduksi produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang akan menarik bagi pelanggan Matahari yang modis dan peduli akan value.

"Kolaborasi ini merupakan komitmen Matahari untuk mempertahankan posisinya sebagai tujuan berbelanja pilihan di mana semua orang Indonesia mampu tampil baik dan feel good," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (5/3)

Merchandise OVS akan tersedia pada musim semi dan panas ini di 30 gerai Matahari, serta online di MATAHARI.COM. Produk OVS akan tersedia di semua gerai Matahari pada tahun 2021. Selain itu, Matahari juga berencana untuk membuka specialty store OVS di mal-mal terkemuka di kota besar mulai musim dingin mendatang.

Asal tahu saja, OVS adalah merek terkemuka Italia untuk pakaian pria, wanita, dan anak-anak. Gaya yang khas, perhatian terhadap kualitas, tampilan dan pembaruan terus-menerus, adalah semua fitur dari beragam produk yang dirancang dan dikembangkan oleh tim kreatif yang bekerja bersama desainer dan talenta terkenal dari beberapa perguruan tinggi mode di dunia.

Selama beberapa tahun terakhir OVS telah bekerja dengan tokoh-tokoh berpengaruh dari dunia mode dan seni, termasuk Elio Fiorucci, Costume National, Matthew Williamson, dan Jean Paul Gaultier.

OVS adalah pemimpin pasar yang tak diragukan lagi dalam industri pakaian anak-anak Italia, dan selama bertahun-tahun, OVS telah membangun reputasi sosial yang kuat dengan berkontribusi dan bekerja sama dengan organisasi-organisasi terkemuka di berbagai proyek amal dan kegiatan kemanusiaan, yang sebagian besar didedikasikan untuk bantuan anak.

OVS menganggap kualitas sebagai prasyarat penting. Untuk banyak produk pakaian anak dan pakaian dalam, OVS menggunakan Biocotton yang tumbuh tanpa menggunakan bahan kimia pertanian sintetis dan disertifikasi oleh Oeko-Tex untuk memastikan tidak ada bahan kimia yang digunakan dalam pakaian, perusahaan ini merupakan bagian dari Better Cotton Initiative.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×