Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) meluncurkan Park & Pickup, sebuah pengalaman berbelanja di mana pelanggan dapat membeli kebutuhan sehari-hari tanpa berinteraksi secara fisik dengan karyawan toko.
Pelanggan juga dapat berbelanja melalui platform Hypermart Online dan Chat & Shop by Hypermart, Foodmart, Primo, HyFresh dan SmartClub melalui whatsapp (Chat & Shop) dan barang yang dibeli akan diantar ke mobil mereka di tempat parkir yang ditentukan di mana toko beroperasi. Dengan demikian pelanggan tidak perlu keluar dari mobil mereka.
Baca Juga: Matahari Putra Prima (MPPA) Memprediksi Transaksi di Ramadan 2020 Naik 20%
"Layanan unik ini tersedia melengkapi layanan favorit, Hypermart Online dan Chat & Shop. Park & Pickup saat ini tersedia di toko Hypermart, Foodmart, Primo, Hyfresh dan SmartClub secara nasional untuk platform Chat & Shop serta di 20 toko di Jabodetabek untuk platform Hypermart Online selama jam operasional toko," jelas Danny Kojongian, Sekretaris Perusahaan dan Public Relations MPPA, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (6/4).
Pelanggan dapat melakukan pembayaran secara elektronik dengan OVO terlebih dahulu untuk Hypermart Online untuk kenyamanan pembayaran touchless atau dengan uang tunai, OVO, kartu debit dan kartu kredit di tempat parkir yang ditunjuk saat memesan dari Chat & Shop.
Dengan memiliki layanan ini, pelanggan sekarang dapat membeli lebih banyak jumlah barang di luar batasan pengiriman ke rumah dari Hypermart Online dan Chat & Shop.
"Adapun layanan pengiriman ke rumah, tersedia dari pukul 9 pagi sampai 8 malam setiap hari di seluruh toko," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News