kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45789,27   4,71   0.60%
  • EMAS938.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Mau kuliah S2 di Jepang? Simak beasiswa Ajinomoto berikut ini


Kamis, 23 Januari 2020 / 17:58 WIB
Mau kuliah S2 di Jepang? Simak beasiswa Ajinomoto berikut ini
ILUSTRASI. Ajinomoto Indonesia melalui Ajinomoto Foundation tahun 2020 ini kembali memberikan beasiswa program pascasarjana (Dok: Kenia)

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajinomoto Indonesia melalui Ajinomoto Foundation tahun 2020 ini kembali memberikan beasiswa program pascasarjana kepada mahasiswa dan mahasiswi Indonesia untuk melanjutkan studi di 7 Universitas pilihan yang ada di Jepang.

Universitas yang bisa dipilih yaitu Tokyo University, Kyoto University, Ochanomizu University, Kagawa Nutrition University, Nagoya University, Waseda University, & Tokyo Institute of Technology.

Tawaran menarik dari perusahaan Jepang yang memproduksi bumbu masak, dan produk makanan, ini berupa beasiswa Program Master (S2) untuk bidang Ilmu Gizi & Teknologi Pangan.

Baca Juga: Ajinomoto hadirkan YumYum Thai Grilled Chicken, mi instan impor cita rasa Thailand

Ajinomoto Foundation setiap tahunnya memberikan beasiswa ini kepada 1 orang mahasiswa dan mahasiswi Indonesia dengan program Ajinomoto Post-Graduate Scholarship. 

Program yang dilaksanakan sejak tahun 2010 ini merupakan Program Beasiswa Penuh, dengan rincian: tunjangan per bulan sejumlah 150.000 yen, ditambah tanggungan penuh biaya perkuliahan (tuition fees), admission, full examination, serta tiket pesawat ke Jepang.

Syaratnya, calon mahasiswa dan mahasiswi memiliki tekad yang kuat untuk melanjutkan studi Master pada bidang Science Ilmu Gizi & Teknologi Pangan dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,5. 

Baca Juga: Ajinomoto menargetkan produksi pabrik di Karawang meningkat 20%

Usia maksimal 35 tahun, dan tertarik untuk mempelajari kebudayaan dan bahasa Jepang. Calon penerima beasiswa juga harus memiliki kondisi fisik dan mental yang kuat dan sehat, serta punya motivasi yang tinggi untuk belajar.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×