kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mau liburan hemat? Ancol lagi tebar diskon annual pass bulan ini


Selasa, 09 Juli 2019 / 16:03 WIB
Mau liburan hemat? Ancol lagi tebar diskon annual pass bulan ini


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Liburan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena di saat liburan, keluarga bisa berkumpul setelah kesibukan dengan aktivitas masing-masing. Oleh karena itu, Ancol Taman Impian menawarkan beragam destinasi wisata menarik dan juga terjangkau untuk menjadi pilihan liburan keluarga. Liburan juga bisa hemat, karena terdapat program member tahunan atau annual pass yang ditawarkan oleh Ancol Taman Impian.

Dunia Fantasi atau yang biasa dikenal dengan Dufan menawarkan 7 wahana baru yang sangat seru dan juga menawarkan tiket annual pass hanya seharga Rp 325 ribu untuk setahun. Tiket tersebut berlaku setiap hari termasuk hari libur dan juga hari lebaran yang tentunya dapat menjadi pilihan yang baik untuk liburan keluarga.

eisataBaca Juga: Perhutani akan memperbesar porsi pendapatan dari segmen bisnis wisata

"Jangan sampai melewatkan kesempatan ini karena waktu pembelian tiket annual pass ini hanya sampai dengan tanggal 31 Juli 2019," ujar Rika Lestari, Departement Head Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol dalam siaran pers, Selasa (9/7)

Destinasi wisata lain di Ancol Taman Impian yang tak kalah seru yaitu Atlantis Water Adventures. Selain itu, Atlantis juga memiliki wahana baru bernama Asthatirta yang merupakan wahana air terbesar di Indonesia dengan sensasi 8 seluncuran yang berbeda-beda.

Baca Juga: Jalan jalan ke Thailand pakai Thai Lion cuma Rp 790.800

Atlantis menawarkan tiket annual pass all day seharga Rp 290 ribu dan langsung bisa menikmati bermain air di Atlantis selama setahun penuh, penawaran tiket Annual Pass Atlantis ini hanya sampai 31 Juli 2019.

Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra juga menawarkan tiket annual pass yang sangat hemat yaitu hanya dengan harga Rp 300 ribu Pengunjung sudah dapat menikmati Sea World dan Samudra selama setahun ke depan sejak tanggal pembelian.

Baca Juga: Presiden Jokowi meminta taman nasional Bunaken dirawat dan dijaga

Selain itu, pengunjung sudah bisa bertemu dengan dengan penguin humboldt di Istana Penguin, menikmati cinema 5D, menyaksikan pertunjukan Piranha Feeding Show, dan masih banyak hal seru lainnya.

"Untuk melengkapi keseruan menikmati wisata bersama keluarga, Ancol juga menawarkan promo hemat annual pass Ancol Taman Impian yaitu diskon hampir 50% dari Rp 1.000.000 menjadi hanya seharga Rp 588 ribu. Pengunjung sudah dapat memasuki area Ancol Taman Impian selama setahun termasuk hari libur dan juga hari raya yang berlaku untuk satu orang beserta satu kendaraan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×