kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mau masuk Garuda Indonesia Travel Fair, pengunjung antre sejak dini hari


Jumat, 06 April 2018 / 12:18 WIB
Mau masuk Garuda Indonesia Travel Fair, pengunjung antre sejak dini hari
ILUSTRASI. GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Garuda Indonesia Travel Fair ( GATF) 2018 mulai digelar hari ini, Jumat (6/4). Para pengunjung pun sudah berada di halaman Jakarta Convention Centre (JCC) sejak dini hari untuk bisa masuk ke pameran ini. Namun, karena pameran baru dibuka pada pukul 10.00 WIB, pengunjung pun harus menunggu di depan gedung.

Pantauan KompasTravel, begitu banyak pengunjung memenuhi lorong halaman JCC. Bahkan untuk lalu-lalang orang berjalan cukup sulit. Para petugas keamanan pun berjaga-jaga agar semua pengunjung tetap kondusif sampai pameran ini dibuka.

Pukul 10.00 WIB, GATF 2018 resmi dibuka dengan pemotongan pita oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama dengan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala Nugraha Mansury.

Selang beberapa menit kemudian, para pengunjung diperbolehkan untuk masuk ke dalam area pameran. Pengunjung pun berlari, berlomba satu sama lainnya untuk masuk ke dalam gedung JCC.

Beberapa pengujung bersorak, tampak begitu gembira ketika memasuki gedung JCC. Meski demikian, pengunjung masuk secara beraturan menuju assembly hall JCC, di mana terdapat berbagai booth yang menjual tiket pesawat juga paket wisata.

GATF 2018 di Jakarta akan diadakan hingga Minggu (8/4) di JCC. Untuk bisa masuk, pengunjung bisa terlebih dahulu membeli tiket. Terbagi dua kategori, yakni tiket masuk pemegang kartu mandiri dan tiket booth reguler. Pengunjung yang membeli tiket reguler bisa membayar tiket sebesar Rp 35.000. Sementara, untuk usia sampai dengan lima tahun dan 65 tahun ke atas gratis. Setiap harinya pameran berlangsung hingga pukul 21.00 WIB. (Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resmi Dibuka, Pengunjung Serbu Garuda Indonesia Travel Fair 2018"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×