kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Maxindo Renault Indonesia resmi beroperasi dan bakal buka 19 diler di tahun ini


Minggu, 24 Februari 2019 / 19:03 WIB
Maxindo Renault Indonesia resmi beroperasi dan bakal buka 19 diler di tahun ini


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai mitra baru merek Renault, Minggu (24/2), secara resmi mulai beroperasi dan menunjuk PT Maxindo Mobil Indonesia sebagai diler pertamanya. Di hari yang sama, mengawali eksistensinya sebagai diler Renault di Indonesia, Maxindo Mobil Indonesia membuka tiga diler eksklusif Renault, yang berlokasi di Pluit, Serpong, dan Pecenongan.

Ketiga Lokasi dealer Renault Pluit milik Maxindo Mobil ini, adalah diler pertama di Indonesia yang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru, di desain untuk melayani kebutuhan sales, service & spare part (1S & 3S), serta pengalaman konsumen yang fresh dan berbeda.

Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia mengatakan, pembukaan diler eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault. "Didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif," ujarnya saat pembukaan diler tersebut, Minggu (24/2).

Mengenai produk line up yang bakal segera diluncurkan tahun ini ialah kategori small MPV, sayangnya manajemen belum dapat merinci produk baru tersebut. Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia sekaligus President Director Maxindo Mobil Indonesia menambahkan, diler eksklusif ini akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area, serta pelayanan tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault.

“Sebagai langkah awal komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, Maxindo Renault Indonesia berkomitmen memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk produk Renault dengan menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama tiga tahun atau 50,000 km.” tutur Davy.

Lebih lanjut manajemen membeberkan di tahun ini bakal dibuka hingga 19 diler lagi di seluruh Indonesia. Maxindo melihat potensi besar dari pasar mobil di Indonesia masih terus berkembang.

Untuk itu dalam tiga tahun kedepan, Maxindo menargetkan jumlah diler Renault mencapai 36 cabang di seluruh Indonesia. Maxindo juga bakal mengajak investor di berbagai daerah untuk bekerjasama membuka diler Renault di banyak tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×