kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Maxx Coffee buka gerai baru di Lippo Mall Kemang


Kamis, 06 Desember 2018 / 14:14 WIB

Maxx Coffee buka gerai baru di Lippo Mall Kemang
Pembukaan gerai baru Max Coffee

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maxx Coffee, jaringan coffee shop lokal dibawah naungan Lippo Group resmikan gerai baru di Lippo Mall Kemang hari ini. Mehdi Zaidi, Ceo Maxx Coffee Indonesia mengatakan gerai ini menjadi outlet maxx ke 77 yang tersebar di 25 kota di Indonesia dan menjadi gerai pertama yang mengusung konsep flagship store.

"Ini flagship store pertama kami yang dihadirkan dengan konsep baru yakni menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus tempat berkumpul bersama rekan kerja, sahabat, maupun keluarga," ujarnya dalam acara grand opening Maxx Coffee di Mall Lipo Kemang, kamis (6/12).

Seperti yang diketahui, lanjut Mehdi ada dua tipe coffee shop di Indonesia yakni outlet yang khusus menyediakan kopi tradisional dan outlet kopi yang menawarkan rasa kopi western. "Dan flagship store ini kami hadirkan agar mereka dapat merasakan sensasi outlet yang berstandar international," tuturnya.

Di flagship store ini dihadirkan manual brew bar yang menyajikan enam jenis biji kopi yakni Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Java Ciwidey, Sulawesi Toraja, Colombia Medelin serta biji kopi Kenya collective.

Tidak hanya itu, kata Mehdi untuk peluncuran awal Maxx Coffee memberikan penawaran khusus dengan memberika tumblr gratis untuk 100 pengunjung pertama pada 7 Desember mendatang. Ke depannya, kata Mehdi Maxx Coffee masih akan membuka flagship store dengan konsep yang berbeda.

"Tahun ini gerai kami ditargetkan bisa menjadi 80 outlet dimana jelang akhir tahun kami berencana untuk membuka 3 cabang lagi di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, di kawasan Meikarta dan di kawasan Thamrin," ujarnya.


Reporter: Nur Pehatul Janna
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×