Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Generasi milenial Indonesia sedang dilematis antara mengejar karier dan menjaga kualitas hidup. Data internal bTaskee, aplikasi jasa layanan rumah tangga yang berbasis di Vietnam mengungkap, lebih dari 70% penggunanya adalah milenial, Mereka rela membayar untuk memberikan waktu luang mereka dari urusan rumah tangga.
Data lain juga menunjukkan, lebih dari 60% responden mengakui kesibukan kerja menjadi alasan utama mereka tak punya waktu mengurus rumah.
Waktu adalah aset berharga bagi milenial. Setelah seharian bekerja, mereka butuh solusi praktis dan terpercaya untuk urusan rumah tangga.
Baca Juga: Perusahaan Ini Berupaya Kembangkan Teknologi di Bisnis Peralatan Rumah Tangga
"Mereka lebih memilih waktu luang untuk beristirahat atau melakukan hal produktif, bukan selalu menghabiskan waktu untuk membersihkan rumah," ujar Diana Liudin, Marketing Manager bTaskee Indonesia, dalam rilis ke Kontan.co.id, Senin (22/9).
Selain itu, sekitar 35% responden juga menyebutkan, mereka ingin hasil pembersihan yang optimal, sesuatu yang sulit dicapai jika dikerjakan sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa milenial tidak hanya mencari solusi praktis, tetapi juga standar kebersihan yang berkualitas. "Milenial ingin rumah yang rapi, nyaman, dan sehat. Mereka butuh tempat untuk mengisi ulang energi," tambah Diana.
Maka, bTaskee berupaya memahami kebutuhan generasi produktif. Dengan berbagai layanan, bTaskee ingin membantu milenial mengurangi beban rutinitas harian mereka.
Selanjutnya: Harga Saham Melonjak Dobel Digit, Begini Penjelasan Manajemen KJEN
Menarik Dibaca: Mantle Bertahan di Jajaran Kripto Top Gainers, Story (IP) Terdepak ke Top Losers
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News