Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food yang mengelola gerai McDonald's Indonesia menangkap kegemaran masyarakat Indonesia menyantap makanan pedas. Oleh karena itu, perusahaan banyak mengeluarkan varian menu baru dengan rasa pedas.
Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia mengatakan perusahaan sebelumnya sudah mengeluarkan varian ayam pedas. Pekan ini, perusahaan merilis menu Nasi Daging Tumis Cabe Ijo yang juga pedas.
"Kami tahun ini banyak makanan yang spicy, mulai dari ayam kami ada chicken wings dan ayam yang pedas. Memang tahun ini kami ada spicy campaign termasuk menu rice bowl yang menunya kami cari yang pedas," ujar Sutji kepada Kontan.co.id, Rabu (18/4).
Ia berharap inovasi menu-menu baru yang memiliki rasa pedas akan berdampak baik terhadap perusahaan. Salah satunya selain menjaga loyalitas pelanggan juga bisa menjaring pelanggan baru.
"Harapannya kostumer yang selama ini sudah jadi pelanggan McD punya alternatif dan yang selama ini mungkin jarang makan di McD jadi tertarik dan ikut nyoba," lanjut Sutji.
Yang jelas, menu LTO spicy chicken ditawarkan kepada pelanggan dengan masa waktu yang lebih lama sampai akhir tahun ini. Sedangkan menu LTO lainnya biasaya ditawarkan selama tiga bulan saja. Bahkan bila sambutannya baik, menu spicy chicken bisa dijadikan menu reguler.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News