Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food, pengelola McDonald's Indonesia hanya akan fokus pada gerai siap saji. Perusahaan ini tidak akan mengeluarkan produk yang berbeda dengan lini bisnisnya selama ini. Hal ini menyusul kabar McDonald's global yang keluarkan produk Mc'cafe frappe kemasan.
Sutji Lantyka, Associate Director of Communication Rekso Nasional menjelaskan perusahaan belum akan mengikuti jejak McD global. "Kalau produk yang dimaksud itu Mc'cafe Frappe dalam kemasan, kami belum berencana melakukannya," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (9/1).
Dirinya mengatakan bahwa saat ini produk Mc'cafe Frappe sudah dijual di gerai-gerai miliknya. Namun berbeda dengan rencana McD global yang mau menjual dalam bentuk kemasan, Rekso Nasional masih menjual siap saji.
Asal tahu saja, Mc'cafe Frappe ini mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada awal tahun ini. Terobosan McD global ini sebagai upaya memenangkan persaingan melawan dominasi Starbucks dan Dunkin Donuts di segmen kopi siap saji.
Di negeri asalnya, Mc'cafe Frappe kemasan ini dipasarkan dengan tiga varian yakni karamel, vanila dan moka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News