kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,02   -27,70   -2.87%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

McD manfaatkan momentum World Cup tahun Ini


Selasa, 27 Februari 2018 / 14:06 WIB
McD manfaatkan momentum World Cup tahun Ini
ILUSTRASI. Gerai McDonalds di Jakarta


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis PT Rekso Nasional Food tahun ini bakal lebih semarak. Pasalnya, pemilik gerai McDonald's Indonesia itu bakal memanfaatkan momentum Piala Dunia 2018 untuk menggenjot penjualan. Apalagi McDonald's Coorporation merupakan official restaurant untuk gelaran sepakbola terbesar itu.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald's mengatakan MCDonald's sudah menyiapkan agenda untuk memanfaatkan momentum Piala Dunia. 

Salah satunya adalah kampanye mengirimkan dua anak untuk menjadi player escort di gelaran pembuka dan final Piala Dunia.

"Kami fokus di World Cup karena program (McD) global, jadi hampir semua market mengikuti. Kalau kemarin (World Cup 2014) kami kirim satu anak, tahun ini kami kirim dua," ujar Sutji kepada KONTAN, Selasa (27/2).

Kendati tidak membidik pertumbuhan secara khusus, namun ajang ini akan menjadi enggagement McD dengan pelanggan. Sutji mengatakan dalam waktu dekat akan mengeluarkan promo-promo untuk meramaikan gelaran Piala Dunia 2018 di Russia tersebut.

"Nanti ada promo lah khusus untuk Piala Dunia tetapi bukan menu, karena kami punya kampanye lain untuk menu. Ada menu baru yang akan kami perkenalkan dalam waktu dekat," lanjut Sutji.

Tidak hanya itu, untuk gerai McDonald's yang independent store juga akan menggelar beragam acara seperti nonton bareng (nobar) dan lainnya. Hal ini untuk menjaring pecinta bola untuk bisa datang ke gerai, apalagi McD memang selama ini terkenal menjadi gerai makanan yang menjadi sponsor hajatan Piala Dunia.

"Nonton bareng itu ada di gerai yang menyenggarakan dan tidak, kalau gerai di mall itu mungkin susah jadi hanya gerai yang stand alone saja," jelas Sutji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×