kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,66   21,15   2.82%
  • EMAS904.000 -1,74%
  • RD.SAHAM 1.15%
  • RD.CAMPURAN 0.62%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.32%

MD Pictures (FILM) fokus produksi hingga 12 judul film tahun ini


Rabu, 22 Januari 2020 / 17:53 WIB
MD Pictures (FILM) fokus produksi hingga 12 judul film tahun ini
ILUSTRASI. Presiden Direktur PT MD Pictures Tbk (FILM), Manoj Punjabi (tengah) bersama jajaran Direksi (dari kiri ke kanan) Sajan Mulani, Shania Punjabi, Dave Ulmer, Soundararajan V.KONTAN/Fransiskus Simbolon

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MD Pictures Tbk (FILM) fokus menjalankan strategi bisnis tahun ini dengan memproduksi beberapa film.

Ratna Sari Ismianti, Corporate Secretary FILM menjelaskan saat ini pihaknya sedang menjalani proses produksi film dengan genre horror yakni KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Genjot pendapatan pada 2020, MD Pictures (FILM) luncurkan film andalan tiap kuartal

"Strategi bisnis film MD Pictures memang sudah dijadwalkan untuk produksi film. Seperti yang sudah diketahui, saat ini produksi film KKN sedang dalam proses," jelasnya pada Kontan.co.id, Rabu (22/2).

Pihaknya enggan membuka informasi lebih jauh mengenai produksi film yang dikerjakan. Namun berdasarkan materi Publik Ekspos yang digelar FILM pada Desember 2019 lalu, disebutkan jika perusahaan ini berencana memproduksi 11 sampai 12 judul film.

Emiten yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak Agustus 2018 tersebut, menyebut film Habibie Ainun 3 sebagai salah satu film andalannya di tahun 2019.

Baca Juga: Emiten Baru Putra Mandiri Jembar (PMJS) Incar Pertumbuhan 10% di 2020

Manoj Punjabi, Direktur Utama FILM, juga menambahkan pihaknya setiap kuartal akan mengeluarkan film andalan pada 2020 ini. Di antaranya adalah, Mekkah I'm Coming pada Februari, KKN di Desa Penari pada Maret, Cinta Fitri The Movie, Surga yang Tak dirindukan pada Mei, hingga Adit Sopo Jarwo The Movie pada Juni.

"Tahun ini targetnya kami bisa menjaring 11 juta penonton," ujar Manoj Punjabi akhir tahun lalu.

Sedangkan sepanjang 2019, MD Film berhasil menjangkau 10 juta penonton dan memproduksi film sebanyak 18 sampai 18 judul film.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×