kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,18   12,88   1.42%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Melia akan luncurkan satu hotel lagi di Bali


Kamis, 29 Januari 2015 / 22:42 WIB
Melia akan luncurkan satu hotel lagi di Bali
ILUSTRASI. SIM Keliling Jakarta Hari Sabtu 12/8/2023 Tetap Beroperasi Di 5 Lokasi Berikut


Sumber: TribunNews.com | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. Melia Hotels International hari ini mengumumkan penambahan hotel baru ke dalam portofolionya, yaitu Sol House Kuta Bali.

Melia akan mengambil alih manajemen hotel Kuta Beach Club di minggu pertama bulan Februari dan akan menggabungkan pengoperasian dengan renovasi total dalam kurun waktu 12 sampai 18 bulan, setelah itu akan diselaraskan dengan standar baru. Hotel ini kemudian akan berganti nama menjadi Sol House Kuta Bali.

Terletak di destinasi wisata yang sudah sangat terkenal ini, yaitu di Kuta yang sangat populer di Pulau Bali, hotel ini menyediakan132 kamar dengan pemandangan pantai yang sangat indah, dan semua akan dilengkapi dengan fasilitas yang diharapkan dari sebuah resor Sol House yang terdiri dari restoran, pool bar, kolam renang, ruang serbaguna, spa, gym, dan tempat belanja.

Hotel baru ini menegaskan komitmen Melia untuk Indonesia, salah satu negara yang mengalami pertumbuhan ekonomi tertinggi dalam beberapa tahun terakhir ini.

Komitmen ini dimulai 30 tahun yang lalu dengan pembukaan Melia Bali di Nusa Dua, yang merupakan faktor pendukung sehingga memungkinkan penandatanganan hotel ke-11 milik perusahaan di Indonesia.

“Kami bangga mengakui bahwa perusahaan kami berkembang bersama dengan Pulau Bali selama 30 tahun terakhir ini,” kata Gabriel Escarrer, Wakil Ketua dan CEO Meliá Hotels International, dalam keterangan tertulis, Kamis (29/1/2015).

Pilihan hotel beroperasi di bawah nama Sol House yang baru setelah direnovasi, mulai 2016 akan memastikan bahwa resor ini dapat memenuhi ekspektasi para pelancong, kemudahan akses ke pantai yang segar, serta pengalaman gaya hidup yang difokuskan bagi pasangan serta keluarga muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×