kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meluncur hari ini! Innova edisi 50 tahun Toyota dijual terbatas


Jumat, 09 April 2021 / 06:59 WIB
Meluncur hari ini! Innova edisi 50 tahun Toyota dijual terbatas
ILUSTRASI. Toyota Indonesia sudah menyiapkan ragam hadiah menarik bagi para konsumen setia dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-50. REUTERS/Pascal Rossignol


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Toyota Indonesia sudah menyiapkan ragam hadiah menarik bagi para konsumen setia dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Salah satunya adalah produk edisi terbatas yang akan diluncurkan pada Jumat (9/4/2021). 

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, sebagai salah satu hadiah di momentum 50 tahun akan ada Kijang Innova edisi khusus yang dipasarkan dengan jumlah unit terbatas. 

"Besok (9/4/2021) kita akan luncurkan Kijang Innova special edition 50 tahun Toyota Indonesia. Yang pasti secara model akan berbeda dan hanya ada 50 unit saja," ucap Anton dalam diskusi virtual dengan media, Kamis (8/4/2021). 

Meski belum membocorkan soal apa saja istimewanya Toyota Kijang Innova edisi 50 tahun tersebut, namun Anton memastikan bila secara detailnya akan berbeda dengan versi yang ada saat ini. 

Baca Juga: Tipe mobil 2.500 cc yang dapat insentif PPnBM berpeluang nambah, ini kata Kemenperin

Beberapa detail terkait perjalanan Toyota selama 50 tahun akan disematkan pada Kijang Innova edisi terbatas tersebut, baik dari eksterior dan interiornya. Pastinya juga akan ada beberapa emblem khusus 50 tahun yang ikut diaplikasi sebagai ciri khusus, yang menandakan unit tersebut merupakan produk edisi khusu dan terbatas. 

Namun untuk lebih jelas lagi seperti apa, termasuk soal harga apakah berbeda jauh dari banderol Innova versi konvensional yang terpangkas PPnBM, Anton mengatakan tunggu saat peluncurannya besok. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Calya keluaran awal yang kian murah per April 2021




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×