kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,14   4,65   0.50%
  • EMAS1.029.000 0,19%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Menjaga Kinerja Penjualan, Itama Ranoraya (IRRA) akan Pasarkan Banyak Produk


Sabtu, 03 Desember 2022 / 20:31 WIB
Menjaga Kinerja Penjualan, Itama Ranoraya (IRRA) akan Pasarkan Banyak Produk
ILUSTRASI. Logo PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA)


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna menjaga kinerja penjualan tetap positif, PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) akan terus perbanyak item-item (SKU) produk yang dipasarkan.

Sebelumnya, IRRA telah menjalin kerja sama dengan PT Medtronic Indonesia, perusahaan terkemuka dunia yang memproduksi produk medis berteknologi, yang beroperasi lebih dari 150 negara lintas dunia.

Keduanya bekerjasama memasarkan produk alat kesehatan di Indonesia, hal ini mencakup pemasaran dan promosi produk ValleylabTM milik Medtronic.

ValleylabTM FT10 Energy Platform merupakan mesin diatermi generasi terbaru yang penggunaannya mencakup seluruh spesialisasi bedah seperti bedah ginekologi, bedah digestive (saluran cerna), bariatric (obesitas), bedah umum, bedah urologi, bedah THT, dan bedah jantung.

Sebagai emiten yang bergerak di bidang peralatan dan perlengkapan medis berteknologi tinggi (HiTech Healthcare Solutions) sejak awal tahun 2000

Baca Juga: Itama Ranoraya (IRRA) Optimistis Raih Peningkatan Pendapatan 24% Tahun Ini

Perseroan optimistis dengan masih tingginya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan, penjualan alat kesehatan di dalam negeri masih cukup seksi ke depannya.

Di tahun 2023 perusahaan juga akan terus memperluas portfolionya dan juga memperbaiki human capital yang menjadikan semua karyawan adalah aset perseroan.

“Perusahaan akan terus mengembangkan kemampuan karyawan dan juga menambah formasi jika memang dibutuhkan,” kata Direktur Utama PT Itama Ranoraya Tbk, Heru Firdausi Syarif dalam pernyataan resminya (3/11).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×