kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.088.000   -7.000   -0,33%
  • USD/IDR 16.417   -75,00   -0,45%
  • IDX 7.854   106,16   1,37%
  • KOMPAS100 1.101   16,96   1,56%
  • LQ45 805   9,90   1,25%
  • ISSI 268   3,89   1,47%
  • IDX30 417   5,18   1,26%
  • IDXHIDIV20 484   5,68   1,19%
  • IDX80 122   1,41   1,17%
  • IDXV30 133   1,64   1,25%
  • IDXQ30 135   1,48   1,11%

Menyasar Komunitas Anak Muda, Janji Jiwa Mengembangkan Janji Jiwa Culture


Jumat, 12 September 2025 / 22:01 WIB
Diperbarui Jumat, 12 September 2025 / 22:04 WIB
Menyasar Komunitas Anak Muda, Janji Jiwa Mengembangkan Janji Jiwa Culture
ILUSTRASI. Janji Jiwa, merek kopi lokal Indonesia, hadir dengan inovasi terbarunya yaitu Janji Jiwa Culture


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kuliner merupakan salah satu sektor yang harus terus berubah mengikuti selera masyarakat.  Janji Jiwa misalnya.  Merek kopi lokal Indonesia, hadir dengan inovasi terbaru yaitu Janji Jiwa Culture.

Janji Jiwa Culture merupakan kebutuhan pasar modern, terutama Generasi Z, yang mencari lebih dari sekadar tempat minum kopi. "Janji Jiwa Culture dengan konsep house of good vibes karena kita semua berbicara tentang komunitas,  representasi, dan tentu menyasar sektor pasar yang lebih ke arah Gen Z," papar CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan, Kamis (11/9).

Hingga saat ini, Janji Jiwa Culture telah membuka sekitar 20 gerai di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun ini akan bertambah lima gerai  lagi.  "Janji Jiwa Culture harus menjadi ruang bagi komunitas-komunitas kecil untuk tumbuh," kata dia.

Filosofi inti Jiwa Group, yaitu quality with convenience with affordability, tetap dipegang teguh. Produk yang ditawarkan tetap berkualitas, mudah diakses, dan terjangkau. "Pada akhirnya, konsumen yang menentukan arah kami. Janji Jiwa Culture lahir dari kebutuhan mereka akan ruang yang lebih dari sekadar kedai kopi," ujar Billy.

Baca Juga: Daftar Promo Spesial Bank Saqu, dari Janji Jiwa hingga Hokben Serba Rp 14.460

Direktur Marketing Jiwa Group, Grace Surya mengatakan sejak awal, Janji Jiwa sudah memosisikan dirinya sebagai teman bagi komunitas. Janji Jiwa lahir memang sebagai teman komunitas atau generasi muda di kala itu. Dengan positioning yang seperti itu, konten dan kampanye kami harus selalu relevan dengan target audiens," ujar Grace.

Ia menyebut Janji Jiwa Culture hadir dengan fasilitas lengkap seperti wifi dan colokan, sesuai dengan kebutuhan generasi muda saat ini yang ingin hangout dan berinteraksi. "Jadi sudah tidak lagi yang sendiri-sendiri atau hanya takeaway saja. Itu kenapa di Janji Jiwa Culture, store-store barunya dibuat nyaman," ujarnyacv

Selanjutnya: AS Desak G7 dan Uni Eropa Kenakan Tarif Bagi China dan India karena Beli Minyak Rusia

Menarik Dibaca: Prediksi Persis Solo vs Persijap Jepara pada 13 September 2025, Siapa Beruntung?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Business Contract Drafting GenAI Use Cases and Technology Investment | Real-World Applications in Healthcare, FMCG, Retail, and Finance

[X]
×